nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : juventus 2011 2012
  • Agnelli Yakin Conte Tak Bersalah

    Presiden Juventus Andrea Agnelli percaya Antonio Conte tidak bersalah dalam kasus pengaturan skor yang dikabarkan melibatkan pelatih Juventus ini. Selain Conte, bek Juve Leonardo Bonucci juga dikabarkan terlibat dalam kasus ini.

    29 Mei 2012
  • Conte: Saya Tidak Bersalah

    Antonio Conte bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak bersalah, setelah menjadi salah satu tersangka dalam kasus pengaturan skor yang sedang terjadi di Italia. Dia membantah telah melakukan kecurangan saat menjadi pelatih Siena musim lalu.

    29 Mei 2012
  • Pirlo: Saya Belum Habis

    Centrocampista Juventus Andrea Pirlo menganggap dirinya belum habis. Bahkan dia menilai klub lamanya, AC Milan telah membuat keputusan yang salah untuk tidak memperpanjang kontraknya.

    28 Mei 2012
  • Conte: Kontrak Ini Membanggakan

    Usai mengantar Juventus meraih Scudetto ke-30 versi klub ke-28 versi Lega Calcio di musim perdananya. Allenatore Antonio Conte akhirnya memutuskan menandatangi kontrak bersama Bianconeri hingga 2015.

    25 Mei 2012
  • Kontrak Conte Nambah Dua Tahun Lagi

    Juventus seperti puas dengan kinerja Antonio Conte. Terbukti, Bianconeri menghadiahi kontrak baru buat sang allenatore dengan tambahan dua tahun lagi.

    25 Mei 2012
  • Marotta Ingin Juventus Berjuang di Liga Champions

    Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan harapan atas keikutsertaan timnya di Liga Champions musim depan. Marotta berharap Juventus bisa berjuang sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di Liga Champions.

    24 Mei 2012
  • Soal Uang, Juve Tak Mampu Imbangi City

    CEO Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Bianconeri tidak mungkin berkompetisi dengan klub-klub Eropa yang mampu merogoh kocek hingga miliaran jumlahnya. Saat ini, Juve tengah berusaha untuk memikat para pemain papan atas untuk diboyong ke Juventus Arena.

    23 Mei 2012
  • Ambisi Juve Musim Depan, Menangkan Liga Champions

    Juventus berhasil finis di peringkat pertama Serie A dengan tidak sama sekali mengalami kekalahan. Terlepas dari kegagalan di Coppa Italia, Andrea Agnelli merasakan musim ini tetaplah luar biasa.

    23 Mei 2012
  • Agnelli: Juventus Sudah Koleksi 30 Scudetti

    Presiden Juventus Andrea Agnelli menegaskan bahwa gelar scudetto yang baru saja diraih Juve musim ini adalah gelar scudetto yang ke-30.

    23 Mei 2012
  • Buffon Setia Berkostum Bianconeri

    Portiere Juventus Gianluigi Buffon mengatakan bahwa masa depannya akan selalu bersama La Vecchia Signora. Pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi salah satu bagian vital Juve sejak kedatangannya dari Parma musim 2001.

    20 Mei 2012
  • Del Piero, 19 Tahun dalam Satu Cinta

    Partai final Coppa Italia antara Juventus melawan Napoli kemungkinan akan menjadi laga terakhir bagi Alessandro Del Piero bersama Bianconeri. Untuk itu Juve, akan membuat partai final ini secara istimewa.

    20 Mei 2012
  • Bonucci Nyaris Salah Ambil Keputusan

    Leonardo Bonucci menjadi salah satu kunci sukses Juventus meraih mahkota scudetto musim ini. Namun, siapa yang menyangka jika dirinya nyaris meninggalkan Juve.

    18 Mei 2012
  • Cannavaro: Scudetto Ke-30! Bukan 28

    Juventus akhirnya berhasil merengkuh mahkota Scudetto musimm ini. Tim berjuluk La Vecchia Signora itu menempati puncak klasemen akhir Serie A dengan mengoleksi 84 poin, selisih empat angka dari Rossoneri sebagai runner-up.

    17 Mei 2012
  • Buffon Berharap Museum Juventus Penuh Gelar

    Juventus baru saja membuka museum yang berisi kenangan sejarah kehebatan mereka. Museum tersebut bernama J Museum dan kiper Gianluigi Buffon berharap museum ini dapat terisi penuh dengan berbagai gelar juara.

    17 Mei 2012
  • Vialli: Conte Selevel dengan Mourinho

    Mantan pemain Juventus Gianluca Vialli terkesan dengan prestasi Antonio Conte yang sukses menghadirkan Scudetto bagi Bianconeri. Hal itu membuat Vialli menilai level Conte sebagai pelatih sama seperti Jose Mourinho.

    17 Mei 2012
  • Pagliuca: Buffon Pemimpin yang Hebat

    Mantan kiper Inter Milan dan Timnas Italia Gianluca Pagliuca memuji penampilan portiere Juventus Gianluigi Buffon. Menurutnya, kepemimpinan yang ditujunkkan Buffon telah membantu Bianconeri dalam meraih gelar juara musim ini.

    16 Mei 2012
  • Marchisio Yakin Juventus Akan Dihiasi Wajah Baru

    Gelandang Juventus Claudio Marchisio puas dengan performa timnya selama musim 2011 12 bergulir hingga akhirnya menjadi juara Serie A. Namun, ia juga meyakini kalau pemain-pemain tambahan akan membuat skuad Bianconeri bertambah kuat.

    16 Mei 2012
  • Pirlo: Memang Seharusnya Nomor Ale Diwariskan

    Andrea Pirlo menyambut baik keputusan Alessandro Del Piero yang tak mempensiunkan nomor 10 miliknya. Pirlo menuturkan, nomor keramat itu memang sudah seharusnya diwariskan kepada talenta muda yang dinilay layak.

    16 Mei 2012
  • Del Piero Tulis Surat Terbuka Kepada Juventini

    Cinta Alessandro Del Piero kepada Juventus tidak perlu diragukan lagi. Namun, sedalam apapun sebuah percintaan pasti selalu ada momen perpisahan. Ketika dirinya harus berpisah dengan Bianconeri, Del Piero pun menulis surat terbuka kepada seluruh Juventini.

    15 Mei 2012
  • Buffon: Hitam dan Putih Warna Saya!

    Kiper Juventus Gianluigi Buffon menegaskan bahwa ia akan tetap setia berkostum Bianconeri musim depan. Ia juga mengharapkan untuk dapat menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

    14 Mei 2012
  • Perpisahan Sempurna Del Piero

    Kisah Alessandro Del Piero di Juventus ditutup dengan sangat indah. Juventus dibawanya sukses meraih scudetto tanpa terkalahkan dan di laga penutup musim melawan Atalanta, dirinya berhasil mencetak gol perpisahan.

    14 Mei 2012
  • Del Piero Sosok Penyelesai Masalah

    Alessandro Del Piero, legenda abadi yang dimiliki Juventus. Tapi masa depannya di Turin semakin tidak jelas, karena kontraknya akan berakhir pada musim ini.

    12 Mei 2012
  • Conte: Terlepas dari Kontroversi, Juve Tetap Ungguli Milan

    Juventus telah sukses meraih scudetto berkat polesan allenatore Antonio Conte. Tapi beberapa pihak masih ada yang meragukan kesuksesan yang diraih Bianconeri sepanjang musim ini.

    12 Mei 2012
  • Perbaharui Kontrak, Target Conte Selanjutnya

    Allenatore Juventus Antonio Conte hadir sebagai sosok yang memberikan kesuksesan dengan membawa Bianconeri meraih Scudetto di musim ini. Kini, Conte mengharapkan adanya kontrak baru dengan si Nyonya Tua.

    12 Mei 2012
  • Ini Alasan Pirlo Hengkang dari Milan

    Raja assist dari Juventus Andrea Pirlo memberikan alasan mengapa meninggalkan AC Milan dan lebih memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

    11 Mei 2012
  • Moggi: Saya Paku Tiga Bintang di Dahi Moratti

    Mantan Direktur Umum Juventus Luciano Moggi menyulut nada provokasi dengan memiliki ide menaruh tiga bintang emas Bianconeri di dahi Presiden Inter Milan Massimo Moratti.

    10 Mei 2012
  • Camoranesi: Juve Layak Sematkan Tiga Bintang

    Meski berada di seberang Atlantik dari keberadaan Juve yang baru mendapuk gelar Scudetto, tak jadi halangan Mauro Camoranesi untuk turut bahagia. Bahkan eks-winger Juve itu berseru bahwa Juve pantas meletakkan satu bintang tambahan.

    10 Mei 2012
  • Supremo Juve Berani Prediksikan Sukses Berkelanjutan

    Banyak yang menganggap, sukses Juventus di Serie A tak lepas dari faktor minusnya jadwal Eropa. Tapi Presiden Juve Andrea Agnelli berani memprediksikan kontinuitas sukses Juve meski bermain di banyak kompetisi musim depan.

    10 Mei 2012
  • Buffon & Barzagli Bakal Makin Lama di Juve

    Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli mendapat berkah usai Juventus berhasil merebut gelar Scudetto musim ini, karena kontrak mereka akan diperpanjang Bianconeri.

    10 Mei 2012