Share

Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar, Thomas Doll Siapkan Taktik Terbaik Demi Amankan 3 Poin

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2752319 jelang-persija-jakarta-vs-psm-makassar-thomas-doll-siapkan-taktik-terbaik-demi-amankan-3-poin-biLA3LQcaK.jpg Persija Jakarta incar kemenangan kontra PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 (Foto: PT LIB)

JELANG Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023, Thomas Doll siapkan taktik terbaik demi amankan tiga poin. Hal itu diungkapkan oleh pelatih asal Jerman itu di sesi konferensi pers jelang laga sengit tersebut.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023. Menghadapi pemuncak klasemen sementara, Thomas Doll tak ingin Persija Jakarta kehilangan momentum.

 Thomas Doll

Di sisi lain, Thomas Doll juga ingin memberikan PSM Makassar kekalahan kedua di musim ini. Sebab saat ini, Juku Eja -julukan PSM Makassar- baru mengalami satu kekalahan. Kekalahan itu PSM Makassar saat takluk 0-1 dari Madura United.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun mengatakan kemenangan adalah target utama dalam laga nanti. Ia mengatakan diuntungkan dengan mendapatkan dukungan penuh suporter setianya, The Jakmania.

"Semua pemain dalam kondisi besok. Stadion juga full. Kami akan coba memenangi pertandingan," kata Thomas Doll dalam konferensi pers di Bekasi, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA:Ini Hal yang Dikeluhkan Thomas Doll dari Para Pemain Persija Jakarta Usai Dipermalukan Persis Solo 0-1

Eks juru taktik Borussia Dortmund itu mengatakan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- sudah melupakan kekalahan 0-1 dari Persis Solo. Timnya pun telah melakukan sederet evaluasi berdasarkan catatan laga sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Besok pertandingan sangat penting. Kami akan bertemu tim peringkat pertama. Pertandingan terakhir kami kehilangan poin penting. Padahal, kami punya banyak peluang," katanya.

Persija Jakarta

Thomas Doll mengatakan Andritany dan kolega harus fokus sepanjang 90 menit demi meraih poin. Dia pun telah menyiapkan skema khusus untuk laga nanti.

"Kami tau mereka tim kuat. Pertahanan mereka bagus. Kami punya rencana bagus buat besok," ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Persija Jakarta ada di peringkat keempat Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 35 poin. Macan Kemayoran terpaut tiga angka dari PSM Makassar yang ada di peringkat pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini