Share

Ditinggal Pablo Sarabia, Christophe Galtier Minta PSG Segera Datangkan Gelandang Serang Baru

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 51 2751362 ditinggal-pablo-sarabia-christophe-galtier-minta-psg-segera-datangkan-gelandang-serang-baru-N1mtRGzPzq.JPG Christophe Galtier minta PSG datangkan gelandang serang baru di bursa transfer Januari 2023 (Foto: Reuters)

PELATIH Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier meminta pihak manajemen klub untuk mendatangkan gelandang serang baru di bursa transfer Januari 2023 ini. Pemain tersebut direncanakan Galtier untuk mengisi pos yang ditinggalkan Pablo Sarabia.

Untuk diketahui, PSG telah melepas Pablo Sarabia ke Wolverhampton Wanderers. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan kontrak hingga Juni 2025 mendatang dari Wolves -julukan Wolverhampton Wanderers.

Christophe Galtier

Sebelumnya, Sarabia sempat dipinjamkan lebih dahulu ke Sporting Lisbon pada musim 2021-2022. Alih-alih mendapat menit bermain lebih, Sarabia justru lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan memutuskan untuk hengkang dari Les Parisiens -julukan PSG- secara permanen.

Christophe Galtier mengatakan jajaran manajemen PSG sudah melakukan pembahasan soal peluang mendatangkan pemain baru. Hal itu menindaklanjuti kondisi tim saat ini.

"Kami semua telah berdiskusi satu sama lain di klub. Itu untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan pemain penyerang tambahan sejak [Pablo] Sarabia pergi," kata Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan PSG mendatangkan pemain baru berdasarkan kebutuhan. Tujuannya agar pemain yang didatangkan tidak sia-sia begitu saja.

Christophe Galtier

"Sebelum (bursa transfer) dibuka, saya telah mengatakan bahwa hanya akan ada pemain yang masuk jika ada pemain yang pergi," ucapnya.

Christophe Galtier mengatakan untuk menambah pemain di posisi lainnya belum bisa dipastikan sampai saat ini. Sebab, harus melakukan diskusi dengan jajaran manajemen kembali.

"Adapun yang lain, kami belum tahu. Kami sangat fokus pada apa yang perlu kami perbaiki. Itu direktur olahraga maupun presiden sedang mengerjakan transfer," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini