Share

Tatap Chelsea vs Fulham, Mykhailo Mudryk Tak Sabar Lakukan Debut di Stamford Bridge

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 45 2751587 tatap-chelsea-vs-fulham-mykhailo-mudryk-tak-sabar-lakukan-debut-di-stamford-bridge-s1t7GibVRB.jpg Mykhailo Mydryk kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@mykailomudryk)

LONDON – Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk, menatap laga berikutnya bersama The Blues -julukan Chelsea, yakni melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung akhir pekan ini. Dia pun tak sabar melakoni laga tersebut karena akan menjadi pertandingan debutnya di markas Chelsea, yakni Stamford Bridge.

Ya, Mykhailo Mudryk telah menunjukkan awal yang cukup menjanjikan di pertandingan debutnya berseragam The Blues. Dia mengawali kariernya bersama Chelsea saat menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu 21 Januari 2023.

Mykhailo Mudryk

Hasilnya, Chelsea pun harus puas berbagi poin dengan Liverpool. Laga yang berlangsung sengit itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

BACA JUGA: Cari Pengganti Nicolo Zaniolo, AS Roma Lirik Pemain Chelsea Ini

Pada laga tersebut, Mudryk memang tidak dimainkan sebagai starter oleh Chelsea. Hanya mendapat waktu hanya 35 menit di lapangan, pemain asal Ukraina tersebut mampu memberikan ancaman serius bagi gawang Liverpool.

BACA JUGA: Steven Gerrard Lihat Kesamaan Mykhailo Mudryk dengan Legenda Chelsea

Mudryk pun merasa cukup puas dengan debutnya untuk membela Chelsea di kandang Liverpool. Meski begitu, dirinya sangat menantikan untuk merasakan atmosfer bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

β€œDebut untuk Chelsea di Anfield sudah bagus. Tetapi, saya tidak sabar untuk memulai debut saya di Stamford Bridge,” tulis Mykhailo Mudryk pada unggahan Instagramnya, @mmudryk10, dikutip Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski belum memberikan gol bagi Chelsea, Mudryk bermain cukup impresif ketika menghadapi Liverpool. Pemain berusia 22 tahun itu pun mendapat berbagai pujian berkat penampilannya di laga tersebut.

Nantinya, Chelsea akan kembali tampil di Stamford Bridge pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 03.00 WIB melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut pun bisa menjadi kesempatan besar bagi Mudryk mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.

Mykhailo Mudryk

Saat ini, Chelsea masih harus puas bertengger di posisi 10 klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 29 poin. Kehadiran Mudryk pun diharapkan bakal mampu membuat tim asuhan Graham Potter itu meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini