Share

Jelang Real Madrid vs Barcelona: Luka Modric Cs Diyakini Tampil Penuh Percaya Diri

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 46 2746446 jelang-real-madrid-vs-barcelona-luka-modric-cs-diyakini-tampil-penuh-percaya-diri-9Wst1C9vJI.JPG Luka Modric dkk diyakini tampil ngotot saat bersua Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

JELANG Real Madrid vs Barcelona di final Piala Super Spanyol 2022-2023, Luka Modric dkk diyakini tampil penuh percaya diri. Hal itu dilontarkan langsung oleh juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti yang memastikan bahwa tim asuhannya sangat yakin merebut gelar juara.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona nantinya berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Senin 16 Januari 2023 dini hari pukul 02.00 WIB. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memastikan diri menjadi juara di turnamen tersebut.

 Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti sendiri mengatakan bahwa Real Madrid sangat termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dirinya pun menegaskan bahwa tim asuhannya sangat percaya diri bahwa dirinya bisa merebut gelar juara.

“Tim termotivasi dan merasa nyaman. Saya memiliki pemain yang terbiasa dengan tekanan seperti ini, jadi kami merasa percaya diri,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti menuturkan setiap trofi juara sangat berarti bagi Real Madrid. Pasalnya, hal tersebut akan memberikan skuadnya kepercayaan lebih tinggi untuk bisa bersaing di berbagai kompetisi lainnya.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Super Spanyol 2022-2023: Xavi Hernandez Tegaskan Sergio Busquets Dkk Termotivasi Juara

“Setiap trofi penting di klub ini. Mereka memupuk kepercayaan diri, mereka membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan menumbuhkan suasana yang baik,” sambung pelatih asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Carlo Ancelotti meyakini Barcelona tidak akan mudah untuk bisa dikalahkan. Namun, ia memastikan bahwa Los Blancos (julukan Real Madrid) akan fokus untuk bisa meraih hasil terbaik.

Real Madrid

“Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dalam pertandingan ini dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini