Share

Anggap Lionel Messi Tidak Nyata, Gelandang Australia Ini Tendang La Pulga!

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 51 2723220 anggap-lionel-messi-tidak-nyata-gelandang-australia-ini-tendang-la-pulga-2umStnx9DP.jpg Gelandang Timnas Australia, Keanu Baccus bersama Lionel Messi (Foto: Instagram/keanu_baccus)

GELANDANG Timnas Australia, Keanu Baccus diberikan tugas berat ketika berhadapan dengan Timnas Argentina di 16 besar Piala Dunia 2022. Ia mendapat kewajiban untuk menjaga sang mega bintang, Lionel Messi.

Ya, laga antara Timnas Australia vs Argentina berlangsung sengit. Kedua tim saling menunjukkan kekuatan masing-masing demi melaju ke babak berikutnya.

Lionel Messi

Akan tetapi, Australia harus mengakui keunggulan Argentina. Mereka harus tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai kalah dengan skor tipis 2-1.

Terdapat momen menarik dalam laga tersebut. Gelandang The Socceroos -julukan Australia, Keanu Baccus menganggap Lionel Messi tidaklah nyata.

“Dia hanya istimewa. Sejujurnya, dia terlihat palsu di lapangan,” kata Keanu Baccus dilansir dari heraldscotland.com.

“Dia agak seperti patung lilin. Saya mencoba untuk belajar darinya tetapi sulit ketika Anda berada di tengah-tengah aksi. Dia hanya terlihat tidak nyata. Tidak ada noda di wajahnya,” lanjut Baccus.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Keanu Baccus juga mengomentari gaya bermain Lionel Messi. Menurutnya, Messi menunjukkan permainan yang istimewa untuk dilihat.

Lionel Messi vs Australia

“Lalu ada cara dia bermain dan bagaimana dia melihat permainan. Dia hanya melihat permainan secara berbeda di kepalanya dan itu istimewa untuk dilihat sekarang. Bayangkan bagaimana rasanya beberapa tahun yang lalu,” ujar Baccus.

“Kamu akhirnya berpikir kamu tidak boleh terlalu dekat dengannya. Dia adalah ikon bagi para penggemar Argentina. Sungguh gila melihat Hasrat yang mereka miliki terhadapnya,” ucapnya.

Namun, Keanu Baccus mengungkapkan jika ia sebenarnya tidak begitu kagum pada Lionel Messi. Ia justru menendang pemain PSG itu beberapa kali di pertandingan tersebut.

“Tapi aku tidak benar-benar kagum padanya. Saya malah menendangnya beberapa kali. Saya tidak bermaksud menyakitinya, tetapi saya adalah pemain dan saya melihat seluruh tim menunjukkan bahwa kami ada di sana untuk bersaing,” pungkas Keanu Baccus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini