Share

Ambisi Besar Sandy Walsh, Persembahkan Gelar Juara Piala AFF Pertama untuk Indonesia!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718399 ambisi-besar-sandy-walsh-persembahkan-gelar-juara-piala-aff-pertama-untuk-indonesia-DpPMv6g92r.jpg Sandy Walsh siap membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

BALI – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, punya ambisi besar di ajang Piala AFF 2022. Dia bertekad mempersembahkan gelar juara Piala AFF pertama untuk Indonesia pada tahun ini.

Ya, Sandy Walsh memastikan diri siap tempur membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Dia akan memberikan kontribusi maksimal dalam ajang yang akan berlangsung sejak 20 Desember 2022 sampai 14 Januari 2023.

Sandy Walsh

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- belum pernah meraih juara Piala AFF. Tim asuhan Shin Tae-yong itu hanya mencatatkan enam kali sebagai runner-up.

BACA JUGA: Jelang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Janjikan Trofi untuk Timnas Indonesia

Sandy Walsh mengatakan target juara harus ditanamkan dalam dirinya. Oleh karena itu, dia akan berusaha mewujudkannya dalam ajang tersebut.

BACA JUGA: Stadion Patriot Batal Jadi Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, PSSI Diprotes

"Target (saya) selalu memenangkan turnamen. Setiap memulai turnamen kami (Timnas Indonesia) harus punya target setinggi mungkin," kata Sandy Walsh, dilansir dari laman PSSI, Kamis (1/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain asal KV Mechelen itu mengatakan capaian Timnas Indonesia yang menjadi langganan laga final memang cukup positif. Namun, keberuntungan memang belum datang untuk timnya untuk menjadi juara saat itu.

"Kami tahu tahun lalu tim ini mencapai final. Itu adalah momen yang hebat," katanya.

Sandy Walsh

Sandy Walsh mengatakan penantian panjang publik sepakbola Indonesia harus terjawab pada Piala AFF 2022 dengan menjadi juara. Dia pun yakin rekan-rekanya dan tim pelatih akan berjuang keras.

"Sekarang waktunya kami memenangkan turnamen itu," kata Sandy Walsh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini