Share

Ilija Spasojevic Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia, Jadi Ujung Tombak di Piala AFF 2022?

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 30 November 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 51 2717697 ilija-spasojevic-kembali-dipanggil-shin-tae-yong-ke-tc-timnas-indonesia-jadi-ujung-tombak-di-piala-aff-2022-IMAngfI4wz.jpg Ilija Spasojevic dipanggil ke TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Foto: Instagram/@spaso_87)

BALI – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali memanggil Ilija Spasojevic untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2022. Akankah Ilija Spasojevic kembali menjadi ujung tombak Timnas Indonesia di Piala AFF 2022?

Kepastian pemanggilan Ilija Spasojevic diketahui lewat laman resmi Bali United, Rabu (30/11/2022). Mereka menuliskan Spaso -sapaan akrab Ilija Spasojevic- akan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali. Pemain itu menyusul dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dahulu bergabung.

Ilija Spasojevic

BACA JUGA: Breaking News: FIFA Resmi Terima Perpindahan Federasi Sandy Walsh, Jordi Amat Segera Nyusul?

TC Timnas Indonesia direncanakan akan berlangsung di dua kota, yakni Bali dan Jakarta. TC itu sejak 28 November hingga 21 Desember 2022.

BACA JUGA: 4 Negara Lawan Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022, Nomor 1 Pesaing Terkuat

"Ilija Spasojevic akhirnya dipanggil menuju pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia dalam persiapan Piala AFF 2022. Pemanggilan Spaso ke Timnas Indonesia berdasarkan surat dari PSSI yang diterima manajemen Bali United pada hari Selasa (29/11) kemarin," tulis akun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Pemanggilan Spaso tampaknya untuk menggantikan posisi pemain Persikabo 1973, Dimas Drajad. Pasalnya, Dimas kini sedang mengalami cedera.

Dimas pun belum tampak dalam TC Timnas Indonesia. Padahal, nama pemain itu masuk dalam 28 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC.

Ilija Spasojevic

Sebelumnya, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, pun membenarkan Dimas Drajad sedang cedera. Namun, dia tidak memberikan kabar detail kondisi pemain itu.

"Untuk Dimas, saat ini dia sedang mengalami cedera, mas,” kata Nova kepada MNC Portal Indonesia, Selasa 29 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini