Share

Exclusive dari Qatar: Ternyata Ada Orang Indonesia yang Tampil Bersama Jungkook BTS di Video Klip Lagu Resmi Piala Dunia 2022

Abdul Haris, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717080 exclusive-dari-qatar-ternyata-ada-orang-indonesia-yang-tampil-di-video-klip-lagu-resmi-piala-dunia-2022-AEjJHJtRNz.jpeg Yoshie Patricia Angeleque tampil di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/yoshiepa77)

TERNYATA ada orang Indonesia yang tampil bersama Jungkook BTS di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022. Dialah Yoshie Patricia Angeleque, yang ikut menjadi penari pada dua lagu berbeda.

Ajang Piala Dunia selalu dibarengi dengan perilisan lagu-lagu resmi. Tak terkecuali pada Piala Dunia 2022 ini, ada banyak lagu resmi yang dirilis untuk memeriahkan event.

Jungkook

Yang dikenal banyak orang adalah Dreamers, yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS. Kemudian, ada juga lagu Light the Sky yang dibawakan oleh Nora Fatehi, Rahma Mezher, dan Balqees Ahmed Fathi.

Nyatanya, dalam video klip kedua lagu resmi Piala Dunia 2022 tersebut, ada orang Indonesia yang ikut serta. Yoshie ikut memeriahkan melalui tariannya.

Yoshie menjadi satu-satunya penari Indonesia yang dilibatkan dalam pembuatan video klip kedua lagu Piala Dunia 2022 tersebut.

Yoshie sempat vakum dari industri Tanah Air pada 2012. Setelah itu dia mengajar di beberapa sekolah tari.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, pada 2019 dia berhenti mengajar, dan dua tahun kemudian terbang ke Qatar ikut suami bekerja di sana. Enam bulan di negeri Emir tersebut, Yoshie mulai kembali menekuni hobi tarinya dengan bergabung komunitas street dance di Qatar.

Yoshie Patricia Angeleque

Dari situlah awal mula Yoshie terlibat dalam pembuatan video klip Piala Dunia 2022 Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini