Share

Barcelona Siap Saling Sikut dengan Real Madrid hingga PSG, demi Rekrut Wonderkid Brasil

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 27 November 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 46 2715527 barcelona-siap-saling-sikut-dengan-real-madrid-hingga-psg-demi-rekrut-wonderkid-brasil-yOiqOK5ozh.jpg Xavi Hernandez kala mendampingi Barcelona berlaga. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona siap saling sikut dengan tim-tim besar, seperti Real Madrid hingga Paris Saint-Germain (PSG) demi mendatangkan pemain yang diidamkannya. Dia adalah wonderkid Brasil, Endrick Felipe.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan timnya sudah mulai berancang-ancang menyambut bursa transfer musim dingin 2023. Kendati demikian, Barcelona harus bersaing untuk mendapatkan pemain incanrannya. Pasalnya, ada banyak klub elite yang juga mengincar pemain buruannya.

Endrick Felipe

BACA JUGA: Gara-Gara Real Madrid, 7 Negara Ini Berpeluang Juara Piala Dunia 2022

Xavi Hernandez mengatakan pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan pemain itu. Oleh karena itu, Barcelona memang berhasrat mendapatkan pemain tersebut.

BACA JUGA: Kisah Pepe Mantan Bek Real Madrid yang Masih Tidur dengan Ibunya hingga Umur 17 Tahun

"Kami telah berbicara dengan ayah Endrick dan juga dengan sang pemain. Saya menjelaskan rencana itu kepada mereka," kata Xavi, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (27/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan Endrick adalah pemain yang punya bakat potensinya. Kehadiran pemain itu di Camp Nou -markas Barcelona- pastinya bisa berdampak positif untuk tim asuhannya.

"Kami menginginkannya. Dia adalah talenta top," ucapnya 

Xavi mengatakan karakter bermain Endrick pun yang kini dicari oleh Barcelona. Oleh karena itu, dia berharap pemain itu bisa segera merapat ke timnya.

"Endrick adalah tipe pemain yang kami butuhkan. Saya berharap dia bergabung dengan Barcelona. Terserah dia untuk memutuskan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini