Share

Usai Piala Dunia 2022, Kiper Cadiz Prediksi Lionel Messi Akan Lakukan Hal Ini

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 22 November 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712472 usai-piala-dunia-2022-kiper-cadiz-prediksi-lionel-messi-akan-lakukan-hal-ini-4VpRet6BFG.JPG Lionel Messi diprediksi akan pensiun usai Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PENYERANG Timnas Argentina, Lionel Messi diprediksi akan pensiun setelah gelaran Piala Dunia 2022 selesai. Hal tersebut disampaikan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma mengingat usia Messi yang sudah tidak muda lagi.

Seperti diketahui, Messi saat ini telah menginjak usia 35 tahun. Jika ia masih ingin tampil pada Piala Dunia 2026 mendatang, maka usianya saat itu yakni 39 tahun dan sudah tak ideal bagi seorang pesepakbola.

Lionel Messi

Jeremias Ledesma pun mengatakan kondisi itu membuat Piala Dunia 2022 adalah kesempatan terakhir Messi. Kendati demikian, segala kemungkinan memang bisa terjadi kelak.

"Saya pikir ini akan menjadi Piala Dunia terakhir. Itu bisa menjadi peluang besar baginya," kata Jeremias Ledesma dilansir dari Tuttomerca, Selasa (22/11/2022).

Pemain yang berasal dari Argentina itu mengatakan pastinya Messi ingin punya kenangan-kenangan spesial bersama Argentina. Oleh karena itu, pemain itu akan memberikan performa terbaiknya dalam ajang tersebut agar tim berprestasi.

"Saya pikir Lionel Messi akan memberikan 100 persen karena ini adalah kesempatan terakhirnya," ucapnya.

Lionel Messi

Selain itu, Jeremias Ledesma mengatakan melihat perubahan besar dalam penampilan Messi saat di Barcelona dan PSG. Lantaran, saat di PSG pemain itu terlihat dewasa dan lebih mengutamakan kerja sama tim.

"Seiring waktu dia mengubah cara bermainnya, tidak lagi seperti yang dia lakukan dengan Barcelona karena dia memiliki kecepatan lain. Akan tetapi, kini dia lebih seperti seorang playmaker dan assist man," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini