Share

Exclusive dari Qatar: Czeslaw Michniewicz Minta Anak Buahnya Main Habis-habisan di Laga Timnas Polandia vs Meksiko

Abdul Haris, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712164 exclusive-dari-qatar-czeslaw-michniewicz-minta-anak-buahnya-main-habis-habisan-di-laga-timnas-polandia-vs-meksiko-hGW06lx7q7.jpeg Czeslaw Michniewicz (dua dari kiri) ketika sesi konferensi pers jelang Timnas Polandia vs Meksiko (Foto: Abdul Haris/MPI)

PELATIH Timnas Polandia, Czeslaw Michniewicz dengan tegas meminta anak buahnya tampil habis-habisan di laga perdana Grup C Piala Dunia 2022 kontra Meksiko. Hal itu ditujukan agar timnya bisa mengamankan tiga angka, demi menjaga kans lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Polandia bakal berjumpa Meksiko. Pertandingan itu dihelat pada Selasa (22/11/2022) malam pukul 23.00 WIB di Stadion 974, Doha, Qatar

Polandia vs Meksiko

Jelang laga itu, sang arsitek sadar Polandia berada di Grup C bersama Argentina, Meksiko, dan Arab Saudi. Jelas itu grup sulit, karena di atas kertas Argentina difavoritkan lolos ke fase berikutnya.

Artinya, satu tiket lagi harus diperebutkan Polandia dan Meksiko di Grup C. Sementara Arab Saudi menjadi kuda hitam.

"Saya pikir kami harus memperjuangkan lolos dari grup lebih dulu,” ucap Czesław Michniewicz saat sesi konferensi pers di Media Center, Doha, Senin 21 November 2022 malam waktu setempat.

"Yang pasti kami harus berhitung berapa poin yg dibutuhkan untuk lolos," teranngya.

Meski begitu, Czeslaw Michniewicz sangat percaya dengan pasukan yang dibawanya. Terlebih Polandia masih dihuni Robert Lewandowski untuk beserta pemain berpengalaman lainnya.

Polandia vs Meksiko

"Kami punya pemain-pemain berpengalaman dan kami sangat puas dengan pemain yg kami punya," katanya.

"Kami berpikir positif dan yakin para pemain kami dalam kondisi bagus.

”Kami punya 3 laga di grup yg harus dijalani, dan kami berharap semuanya tetap dalam kondisi bagus," ujarnya.

Sebatas informasi, selain laga Polandia vs Meksiko, ada satu laga lainnya, yang bakal tersaji hari ini dari Grup C Piala Dunia 2022. Di mana Argentina bakal bersua Arab Saudi pada pukul 17.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini