Share

Direksi Baru PT LIB Sudah Terpilih, Arema FC Optimistis Liga 1 2022-2023 Segera Bergulir

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 18 November 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 49 2710178 direksi-baru-pt-lib-sudah-terpilih-arema-fc-optimistis-liga-1-2022-2023-segera-bergulir-lR29Afsskw.jpg Arema FC optimistis Liga 1 2022-2023 segera bergulir setelah Direksi baru PT LIB telah terpilih (Foto: Arema FC)

AREMA FC optimistis Liga 1 2022-2023 segera bergulir. Hal itu menyusul terpilihnya direksi baru PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pasca tragedi Kanjuruhan.

Manajemen Arema FC pun mengapresiasi secara khusus hasil RUPS PT LIB tersebut. Hal itu membuat pihak Singo Edan (julukan Arema FC) makin yakin Liga 1 2022-2023 segera bergulir kembali.

ย Arema FC

โ€œKami memberikan apresiasi terkait hasil dari RUPS PT LIB kemarin. Nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi,โ€ ucap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Terpilihnya jajaran direksi baru PT LIB juga menuai rasa optimis dari pihak tim kebanggaan masyarakat Malang ini. Pasalnya terpilihnya jajaran direksi baru memunculkan optimisme kompetisi bisa segera digulirkan.

โ€œTentu optimis, kami menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya,โ€ kata dia.

Menurut Tatang Dwi, penunjukkan direksi PT LIB yang baru oleh klub menjadi tradisi positif. Sebab, hal itu bisa mendekatkan komunikasi antara klub dengan operator kompetisi.

"Ini juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat, apalagi ke depan salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi,โ€ ucapnya.

PT Liga Indonesia Baru

Pada RUPS PT LIB, Tatang menyatakan komunikasi antara operator dan klub memang menjadi titik utama yang bakal diperhatikan ke depannya. Rencananya jajaran direksi akan mengintensifkan pertemuan dengan klub-klub Liga 1.

"Kemarin ada rekomendasi rencananya akan nada pertemuan mungkin satu bulan sekali antara direksi LIB dan 18 klub peserta Liga 1,โ€ pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru digelar pasca Akhmad Hadian Lukita ditetapkan tersangka oleh penyidik Polda Jawa Timur di tragedi Kanjuruhan. Di mana Ferry Paulus terpilih menjadi Direktur Utama PT LIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini