Share

Imbas Pernyataan Kontroversi, Manchester United Berniat Putus Kontrak dan Menuntut Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 18 November 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 45 2710546 imbas-pernyataan-kontroversi-manchester-united-berniat-putus-kontrak-dan-menuntut-cristiano-ronaldo-FNq8cJPuyP.jpg Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United berniat untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo usai memberikan pernyataan kontroversi dalam wawancaranya bersama Piers Morgan. Tak hanya sekadar memutus kerja sama, Setan Merah juga berniat menuntut Ronaldo karena telah melanggar kontrak mereka.

Seperti yang diketahui, Man United saat ini terus mencari informasi mengenai pernyataan kontroversi Ronaldo di media. Pihak klub terus berdiskusi untuk mencari jalan keluar terbaik atas sikap kritik Ronaldo kepada Man United.

Dalam wawancara bersama Piers Morgan, Ronaldo mengkritik keras Man United lantaran tertinggal dari klub-klub lain. CR7 juga mengakui tidak menghormati sang pelatih, Erik Ten Hag karena juru taktik asal Belanda itu dianggapnya tidak menghormatinya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo juga curhat mengenai ada beberapa pihak dari Man United yang tak menginginkan keberadaannya di Old Trafford. Dengan sikap terbuka dan kritikan keras itu, hubungan Ronaldo dan Man United pun memanas.

Karena itulah Man United saat ini mencoba mencari solusi terbaik dari pertikaian kedua belah pihak terbaru. Kabar terbaru, Man United sejatinya sudah menemukan tindakan apa yang harus dilakukan untuk menghukum Ronaldo, namun mereka enggan membocorkannya.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan Man United di laman resmi, Jumat (18/11/2022).

Menurut laporan dari BRFootball, hukuman yang akan diberikan Man United adalah memutuskan kontrak Ronaldo. Perlu diketahui, sejatinya kontrak Ronaldo di Man United masih ada hingga akhir Juni 2023.

Akan tetapi, karena pernyataan Ronaldo, Man United berniat untuk mengakhiri kontrak mereka lebih cepat. Tak hanya itu, Man United juga ingin menuntut Ronaldo atas pelanggaran kontrak.

Fakta menarik Cristiano Ronaldo

“Manchester United sedang menjajaki pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo dan menuntutnya atas pelanggaran kontrak,” bunyi laporan dari BRFootball.

Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apakah Man United benar-benar akan menendang Ronaldo atau tidak. Namun, jika tidak pun Ronaldo diisukan tetap meninggalkan Man United di Januari 2023 atau ketika bursa transfer musim dingin 2023 dibuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini