Share

Manchester United Telah Ambil Tindakan Terkait Komentar Cristiano Ronaldo, Bakal Didepak?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 18 November 2022 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 45 2710457 manchester-united-telah-ambil-tindakan-terkait-komentar-cristiano-ronaldo-bakal-didepak-kP419suxQ8.jpg Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United akhirnya mengambil tindakan terkait komentar Cristiano Ronaldo. Namun, pihak Setan Merah enggan membeberkan tindakan tersebut karena masih menunggu semua proses mencapai kesimpulan.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo telah buat gegeh karena memberikan pernyataan kontroversial dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dia mengatakan tidak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih tak menghormatinya.

Fakta menarik Cristiano Ronaldo

Ronaldo juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Pihak Man United tentu menyadari komentar pemainnya tersebut. Sebab itu, mereka menyatakan telah melakukan langkah yang seharusnya. Hanya saja, mereka memang belum mau berkomentar lebih lanjut.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (18/11/2022).

Man United dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan Ronaldo, setelah membuat heboh. Penyerang Tim nasional (Timnas) Portugal itu pun diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang.

Cristiano Ronaldo

Pasalnya, Ten Hag bahkan dikabarkan sudah berniat untuk tak lagi memainkan sang pemain di sisa musim 2022-2023. Hal itu pun membuat Ronaldo harus angkat kaki dan ke klub lain, jika ingin tetap bermain.

Sejauh ini, belum ada klub yang dikabarkan tertarik dengan Ronaldo pada bursa transfer musim dingin 2023. Lantas akan ke mana Ronaldo berlabuh jika benar-benar ditendang dari Man United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini