Share

Mulai Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Ikut AC Milan Latihan di Dubai

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 47 2709689 mulai-pulih-dari-cedera-zlatan-ibrahimovic-ikut-ac-milan-latihan-di-dubai-vXIvLHYAr0.JPG Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)

MILAN AC Milan kemungkinan akan membawa striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic untuk menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Desember 2022 mendatang. Sebab Ibrahimovic dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera dan memungkinkan untuk ikut latihan tim selama jeda Piala Dunia 2022

Seperti diketahui, Ibrakadabra –julukan Ibrahimovic- mengalami cedera lutut yang menganggunya pada musim lalu. Dia pun memutuskan untuk naik meja operasi pada Mei silam.

Hal itu membuat pemain berusia 41 tahun tersebut terpaksa absen dalam waktu yang lama. Dia pun sama sekali belum tampil pada musim 2022-2023 ini untuk Rossoneri –julukan Milan.

Zlatan Ibrahimovic

Akan tetapi, menurut laporan Corriere dello Sport yang dilansir dari Football Italia pada Kamis (17/11/2022), pemulihan Ibrahimovic berjalan dengan baik. Penyerang asal Swedia itu pun dilaporkan berniat untuk bergabung dengan skuad Milan yang akan melakukan pemusatan latihan di Dubai pada 11 hingga 20 Desember mendatang.

Tentu saja, kesempatan itu akan penting bagi mantan pemain Barcelona tersebut untuk membangun kebugarannya. Sebab, dia diharapkan bisa kembali tampil untuk tim besutan Stefano Pioli itu pada Januari mendatang.

Jika hal itu terjadi, maka bisa dibilang Ibrahimovic kembali di saat yang tepat. Pasalnya, sebulan kemudian timnya bakal membutuhkan dirinya untuk melawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Zlatan Ibrahimovic

Pengalamannya bermain di tim-tim besar dalam kompetisi sepakbola terelite di Benua Eropa tersebut pastinya menjadi nilai tambah bagi Olivier Giroud dan kolega. Kedalaman skuad mereka pun akan semakin bagus dengan kembalinya Ibrakadabra.

Namun, sebelum itu mantan penggawa Inter Milan dan Juventus tersebut harus terlebih dulu bugar sepenuhnya agar bisa bermain dengan maksimal tahun depan. Usahanya pun bisa dimulai dengan mengikuti pemusatan latihan di Dubai bersama Rossoneri bulan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini