Share

Berselisih dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Menarik dari Bos Liga Australia

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709697 berselisih-dengan-manchester-united-cristiano-ronaldo-dapat-tawaran-menarik-dari-bos-liga-australia-JtK6hpHg7w.JPG Cristiano Ronaldo bersama Erik Ten Hag. (Foto: Reuters)

SYDNEY - Cristiano Ronaldo saat ini sedang berselisih dengan klubnya, yakni Manchester United. Ada peluang Ronaldo pun bakal segera meninggalkan tim berjuluk The Red Devils tersebut karena insiden dengan pihak klub.

Melihat situasi panas itu, bos Liga Australia, Danny Townsend pun tertarik menawarkan Ronaldo untuk bermain di kompetisinya. Townsend pun memberikan penawaran menarik untuk CR7, yakni cinta dan hormat yang saat ini tidak dirasakannya di Man United.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo secara tegas mengungkapkan kekesalannya kepada Manchester United dalam interview eksklusif bersama jurnalis kawakan, Piers Morgan. Penyerang berusia 37 tahun itu pun mengaku dikhianati oleh The Red Devils.

Fakta Menarik Cristiano Ronaldo

Mendengar kritikan Ronaldo itu, Man United pun sedang mempertimbangkan masa depan CR7, apalagi setelah dirinya membuat heboh. Penyerang Tim nasional (Timnas) Portugal itu pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang.

Melihat situasi tersebut Townsend pun memberikan penawaran menarik kepada Ronaldo untuk bermain di Liga Australia. Ia mengatakan mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu bakal mendapatkan cinta dan kasih sayang, jika mau bergabung dengan Liga Australia.

"(Ronaldo) mengatakan dia tidak mendapatkan cinta dan rasa hormat di Manchester United, tapi kami pasti akan memberinya banyak cinta dan rasa hormat di Australia," kata Townsend dilansir dari Tribal Football, Kamis (17/11/2022).

Namun, Townsend menyadari Liga Australia kalah bersaing dengan liga-liga top lainnya di Eropa untuk mendapatkan Ronaldo. Ia pun menilai Ronaldo memiliki tawaran dari Liga Australia untuk dipertimbangkanya.

"Kami mungkin tidak dapat bersaing secara finansial dengan penawaran lain, tetapi kami dapat bersaing dengan cara lain," jelasnya.

Cristiano Ronaldo

"Jelas ini adalah kesempatan yang tak besar, tetapi kami pasti memiliki tawaran yang menarik untuk dia pertimbangkan," sambungnya.

Ronaldo bisa saja melanjutkan karir di Liga Australia, jika benar meninggalkan Man United pada Januari 2023 mendatang. Pasalnya mantan rekannya di Man United dan Man United, Nani sedang berlaga di Liga Australia 2022/2023 bersama Melbourne Victory.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini