Share

6 Pemain Real Madrid yang Masa Kontraknya Akan Habis pada 2023, Nomor 1 Gelandang Andalan!

Zseztar Juvendhitama, Okezone · Kamis 17 November 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 46 2708979 6-pemain-real-madrid-yang-masa-kontraknya-akan-habis-pada-2023-nomor-1-gelandang-andalan-G3PkRiZg9h.JPG 6 pemain Real Madrid yang masa kontraknya akan habis 2023 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 6 pemain Real Madrid yang masa kontraknya habis pada 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Mereka dapat pergi dari Los Blancos -julukan Real Madrid- secara gratis apabila tak ada perpanjangan kontrak baru.

Penampilan Real Madrid sangat apik sepanjang musim 2022-2023 ini. Los Blancos sekarang bertengger di peringkat kedua pada Liga Spanyol 2022-2023.

Anak asuh Carlo Ancelotti juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Real Madrid akan bertemu Liverpool pada babak ini.

Real Madrid nampaknya akan kewalahan dengan urusan kontrak pemainnya. Beberapa pemain melewati tahun terakhir dari masa kontraknya di Ibu kota Spanyol.

Terdapat 6 Pemain Real Madrid yang Masa Kontraknya Akan Habis 2023

6. Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Nacho Fernandez memainkan sebagian besar kariernya di Santiago Bernabeu. Bek berkebangsaan Spanyol ini sudah mencatatkan 286 penampilan pada semua kompetisi dengan Los Blancos.

Pada musim ini, Nacho bermain sebanyak 11 kali pada semua kompetisi untuk Real Madrid. Masa kontrak Nacho bersama Real Madrid akan berakhir saat musim panas 2023. Belum ada pergerakan dari Los Blancos untuk memperbarui kontraknya.

5. Dani Ceballos

Dani Ceballos

Dani Ceballos sangat sedikit mendapat waktu bermain di Real Madrid saat musim ini. Ceballos kalah saing dengan gelandang Los Blancos lainnya.

Masa kontrak Ceballos dengan Real Madrid akan berakhir saat musim panas 2023. Ia berkesempatan pergi dari Santiago Bernabeu setelah kontraknya selesai pada tahun depan.

4. Marco Asensio

Marco Asensio

Marco Asensio membela Real Madrid sejak tahun 2014 lalu. Asensio terbilang sebagai salah satu pemain supersub terhebat yang dipunyai oleh Los Blancos.

Masa depan Marco Asensio di Real Madrid sekarang masih belum jelas. Karena, masa kontraknya di Santiago Bernabeu akan segera berakhir pada musim panas 2023.

3. Karim Benzema

Karim Benzema

Karim Benzema saat ini telah berusia 34 tahun. Walau sudah tak muda lagi, pemain berkebangsaan Prancis ini tetap menjadi striker andalan Real Madrid.

Sampai sekarang, Real Madrid belum kunjung menemukan pengganti Benzema. Los Blancos nampaknya akan memperpanjang kontrak eks pemain Olympique Lyon tersebut.

2. Toni Kroos

Toni Kroos

Toni Kroos sudah membela Real Madrid sejak 2014 lalu. Bersama Los Blancos, Kroos telah menorehkan 383 penampilan pada semua kompetisi dengan total mengumpulkan 17 gelar.

Kroos masih menjadi bagian dari skuat Carlo Ancelotti pada musim 2022-2023. Masa kontrak Kroos bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2023. Manajemen Los Blancos kini tengah berusaha untuk menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu.

1. Luka Modric

Luka Modric

Luka Modric adalah salah satu pemain tua yang masih dipercayai Real Madrid. Sekarang, Modric telah berumur 37 tahun dan belum ingin pensiun.

Walau begitu, Modric masih memiliki peran yang sangat penting pada lini tengah Los Blancos. Kabarnya, Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk Modric. Dengan itu, Modric bisa melanjutkan penampilannya di Santiago Bernabeu musim depan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini