Share

Persib Bandung Sikat Bekasi City FC 3-0 di Laga Uji Coba, Beckham Putra Petik Pelajaran Berharga

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 49 2707924 persib-bandung-sikat-bekasi-city-fc-3-0-di-laga-uji-coba-beckham-putra-petik-pelajaran-berharga-flXCfHRpBA.jpg Beckham Putra Nugraha dapat pelajaran berharga usai menang 3-0 lawan Bekasi City FC (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

GELANDANG Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengakui dirinya banyak mengambil pelajaran usai timnya menang di laga uji coba kontra Bekasi City FC. Salah satu pelajaran pentingnya adalah mengenai naluri mencetak gol para pemain Persib Bandung.

Diketahui sebelumnya, dalam latihan bersama, Persib Bandung dan FC Bekasi City melakukan latihan uji coba di Stadion Bandung Lautan Api, pekan lalu. Hasilnya, Persib Bandung mampu menunjukkan dominasinya dengan menang 3-0.

Beckham Putra

Beckham Putra pun menjadi pemain yang cukup menonjol di laga uji coba tersebut dengan mencetak dua gol. Pemain 21 tahun itu menyebut Persib Bandung mendapatkan beberapa pelajaran untuk untuk meningkatkan kualitas permainan.

“Bagaimana kami harus bergerak, seperti apa menyerang dan juga bertahan,” ujar Beckham Putra dilansir dari laman Persib Bandung, Selasa (15/11/2022).

Selain itu, Beckham Putra juga menyebut bahwa beberapa evaluasi langsung diberikan oleh pelatih usai menjalani laga dan latihan bersama tersebut. Beckham Putra merasa senang dengan evaluasi yang didapatkan.

“Banyak evaluasi dari pertandingan kemarin karena terlalu lama berhenti juga. Tentunya evaluasi dari tim pelatih ini supaya lebih baik lagi,” sambungnya.

Beckham Putra juga merasa hasil yang didapatkannya dengan mencetak brace bisa menjadi modal berharga apabila kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan. Ia pun tidak menampik bahwa dirinya sangat berharap Liga 1 2022-2023 bisa kembali berlanjut.

Beckham Putra

“Tentunya ini menjadi modal yang bagus. Sebagai pemain, kami butuh kepastian untuk liga, supaya ada target dalam setiap pertandingan atau latihan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini