Share

Anak Sakit Parah, Cristiano Ronaldo Geram Manchester United Ragukan Alasan CR7 Telat Ikut Pramusim

Ramdani Bur, Okezone · Senin 14 November 2022 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706969 anak-sakit-parah-cristiano-ronaldo-geram-manchester-united-ragukan-alasan-cr7-telat-ikut-pramusim-BvOoJhR3bp.jpg Cristiano Ronaldo siap tinggalkan Manchester United pada Januari 2023? (Foto: REUTERS/Carl Recine)

CRISTIANO Ronaldo geram Manchester United meragukan alasannya telat ikut tur pramusim jelang musim 2022-2023 bergulir. CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– mengatakan Manchester United seakan tidak percaya dengan alasan yang dilontarkannya telat ikut pramusim, yakni sang anak yang mengalami sakit parah.

Medio April 2022, anak kelima Cristiano Ronaldo yakni Bella Esmeralda lahir ke dunia. Sebenarnya Bella Esmeralda lahir bersama sang saudara kembar yang berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, setelah lahir ke dunia, saudara kembar Bella Esmeralda meninggal dunia.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan kelima anaknya)

Sejak saat itu, performa Cristiano Ronaldo di lapangan hijau terus menurun hingga musim 2021-2022 berakhir. Saat itu, Manchester United hanya finis keenam di Liga Inggris 2021-2023 dan membuat Setan Merah tak diizinkan tampil di Liga Champions 2022-2023.

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022. Alasannya karena Cristiano Ronaldo sangat berambisi tampil di Liga Champions setiap musimnya.

Spekulasi itu semakin kencang beredar karena Cristiano Ronaldo absen dalam tur pramusim yang dijalani Manchester United di Thailand dan Australia. Saat itu, Cristiano Ronaldo langsung meluruskan semuanya.

Ia mengaku memiliki masalah keluarga sehingga belum bisa gabung skuad Manchester United di Thailand dan Australia. Awalnya, tidak diketahui apa alasan Cristiano Ronaldo yang dimaksud.

Namun, dalam wawancara dengan Piers Morgan, masalah keluarga yang dimaksud adalah sang anak yang mengalami sakit parah. Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo menyebut kubu Manchester United tak sepenuhnya percaya dengan alasan yang dilontarkan.

Cristiano Ronaldo

“Cristiano Ronaldo mengecam klubnya yang kurang empati setelah putrinya sakit parah. Saat itu, Cristiano Ronaldo memilih terlambat gabung di sesi latihan Manchester United karena tak tega meninggalkan sang anak,” tulis Daily Mail.

“Hanya saja, kubu Manchester United tidak menunjukan rasa empatinya. Penyebabnya karena pihak Manchester United meragukan alasan yang dilontarkan Cristiano Ronaldo,” lanjut Daily Mail.

Melihat keributan yang ada antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo,CR7 diprediksi angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2023. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini