Share

Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Saya Dikhianati Manchester United!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706776 pengakuan-mengejutkan-cristiano-ronaldo-saya-dikhianati-manchester-united-542VAWjabx.jpg Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo melakukan pengakuan mengejutkan terkait kariernya di Manchester United. Secara blak-blakan, Cristiano Ronaldo mengaku telah dikhianati Man United.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo mengalami musim sulit bersama Man United pada 2022-2023 ini. Ia sering menuai kritikan, termasuk dari sang pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun sempat mendapat skor dari Ten Hag karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat. Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Man United menghadapi Fulham.

Usai kariernya ramai jadi sorotan, Cristiano Ronaldo akhirnya menuturkan cerita mengejutkan kepada Piers Morgan. Dia mengaku Ten Hag dan semua orang di klub mencoba memaksanya keluar dari Man United. Ia pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

BACA JUGA: Breaking News: Cristiano Ronaldo Akui Ingin Ditendang Manchester United dan Erik Ten Hag!

β€œMan United memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati," kata Ronaldo, dilansir dari twitter Piers Morgan, Senin (14/11/2022).

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Portugal itu mengatakan usaha Man United untuk menyingkirkanya bukan hanya terjadi tahun ini. Ronaldo menjelaskan musim lalu, timnya juga mencoba untuk menyingkirkanya.

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Man United tahun ini, tapi juga musim lalu," jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, Ronaldo merasa harus melalui masa-masa sulit dalam kariernya. Dia menjadi minim bermain.

Cristiano Ronaldo

Musim ini saja, eks pemain Real Madrid itu baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi. Dari penampilannya itu, Ronaldo baru membukukan tiga gol dan empat assist.

Tak ayal, karier Ronaldo di Man United disebut sudah di ambang pintu keluar. Dia bahkan dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim dingin 2023 yang dibuka pada Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini