Share

Persib Bandung Menang 3-0 atas FC Bekasi City di Laga Uji Coba, Luis Milla Masih Kurang Puas

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 49 2706357 persib-bandung-menang-3-0-atas-fc-bekasi-city-di-laga-uji-coba-luis-milla-masih-kurang-puas-gnS9tVhHC0.jpg Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Foto: Instagram/luismillacoach)

BANDUNG - Persib Bandung baru saja sukses menghajar FC Bekasi City dengan skor 3-0 di sebuah laga uji coba. Usai menang besar pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang, namun menurutnya masih perlu ada evaluasi agar tim berjuluk Maung Bandung itu semakin siap menghadapi Liga 1 2022-2023 saat bergulir kembali.

Persib menghajar FC Bekasi City dengan skor telak 3-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu 12 November 2022 sore WIB. Maung Bandung menang berkat brace Beckham Putra (81โ€™ dan 94โ€™) dan sumbangan gol Marc Klok (45โ€™).

Laga uji coba itu berbeda dari biasanya, karena dimainkan selama 2 x 50 menit. Usai laga, Milla mengatakan bahwa timnya menunjukkan perkembangan positif seiring berjalannya pertandingan.

Persib Bandung vs FC Bekasi City

โ€œSaya melihat permainan tim di babak pertama dan kedua sedikit berbeda. Vabak kedua, saya melihat tim lebih positif,โ€ kata Milla dilansir laman resmi klub, Minggu (13/11/2022).

โ€œMereka lebih banyak mengalirkan bola, baik dari switch play, maupun dari kaki ke kaki, Ketika kehilangan bola, mereka juga melakukan instruksi kami,โ€ sambungnya.

Milla pun mengantongi bekal berharga untuk lebih mematangkan permainan tim asuhannya. Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun menyatakan bahwa apapun yang terjadi di pertandingan tersebut akan menjadi bahan evaluasi.

โ€œIni pertandingan yang sangat penting untuk mengevaluasi pemain dan tim, melihat sejauh mana perkembangan mereka di latihan, semua jadi bahan evaluasi untuk selanjutnya,โ€ imbuhnya.

Persib Bandung vs FC Bekasi City

Kedekatan Milla dengan para pemainnya kian terbentuk. Hal ini tentu bukan kabar baik bagi tim-tim peserta Liga 1 lainnya.

Terlebih lagi, Persib tengah dalam laju positif dengan mengantongi tiga kemenangan beruntun sebelum kompetisi dihentikan imbas tragedi Kanjuruhan. Ketika Liga 1 2022-2023 dimulai kembali, tim-tim rival perlu mewaspadai raksasa Jawa Barat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini