Share

Tim-Tim Liga Italia Geram Lihat Napoli Masih Kukuh di Puncak Klasemen

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 47 2704813 tim-tim-liga-italia-geram-lihat-napoli-masih-kukuh-di-puncak-klasemen-nPTnRTJAHR.jpg Napoli kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters)

NAPLES – Napoli masih kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 sampai pekan ke-14. Mendapati kondisi ini, mantan pemain Italia, Antonio Paganin, menyebut tim-tim di Liga Italia 2022-2023 menjadi geram melihat kegarangan Napoli musim ini.

Ya, Napoli masih nyaman bertengger di puncak klasemen usai mengemas dengan 38 angka. Mereka belum terkalahkan musim ini di Liga Italia, dengan mengemas 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

Napoli

Torehan tim berjuluk II Partenopei itu membuat jarak poin dengan AC Milan cukup jauh. Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri itu baru mengumpulkan 30 angka dan duduk di peringkat kedua.

BACA JUGA: Pesan Jurnalis Senior Italia untuk Napoli jika Ingin Juara Liga Italia 2022-2023: Wajib Konsisten Menang!

Antonio Paganin mengatakan capaian tim asuhan Luciano Spalletti tersebut tidak disenangi para kontestan Liga Italia. Sebab, banyak tim ingin melihat Napoli terjungkal dari puncak klasemen.

"Semua tim berharap Napoli melambat. Akan tetapi, kami lihat Napoli akan berusaha melakukan segalanya dengan baik," kata Antonio Paganin, dilansir Tuttomerca, Jumat (11/11/2022).

Paganin mengatakan saat ini performa Napoli memang cukup mengejutkan. Lantaran, tim itu sulit dikalahkan dan membuat poin di klasemen tidak terkejar.

"Napoli menciptakan masalah. Mereka melaju dengan sangat cepat dan sulit dilakukan oleh tim lain," katanya.

Napoli

Antonio Paganin menilai kans Napoli menjadi juara memang cukup lebar. Namun, hal itu baru bisa diwujudkan jika tampil konsisten.

"(Saat ini) Napoli berjuang untuk menjadi juara," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini