Share

Kisah Unik Pemain Bali United, Figo Beckham Punya Adik Bernama Ramos dan Ronaldo

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 49 2700327 kisah-unik-pemain-bali-united-figo-beckham-punya-adik-bernama-ramos-dan-ronaldo-Bl3GkzyNpj.jpg Kisah Unik Pemain Bali United, Figo Beckham Punya Adik Bernama Ramos dan Ronaldo. (Foto: Laman resmi Bali United)

KISAH unik pemain Bali United, Figo Beckham punya adik bernama Ramos dan Ronaldo. Setiap orang tua pasti menginginkan nama terbaik untuk anak-anaknya.

Apalagi masyarakat Indonesia selalu percaya jika “nama adalah doa”. Sehingga tak sedikit orang tua yang menamai anak-anaknya dengan nama-nama berbau agama hingga unsur idola.

Hal ini juga dialami oleh Figo Beckham. Penasaran dengan ksah unik penamaan Figo Beckham dan adik-adiknya?

Berikut Kisah Unik Pemain Bali United, Figo Beckham Punya Adik Bernama Ramos dan Ronaldo

Figo Beckham

Talenta muda Bali United U-20, Figo Beckham, memiliki kisah unik di balik namanya dan juga nama dua adiknya. Mengutip dari laman Bali United, Figo mengatakan jika namanya terinspirasi dari dua legenda Real Madrid, Luis Figo dan David Beckham.

Pemain asal Manado itu memang terlahir dari keluarga pecinta sepakbola. Ayahnya sendiri merupakan fans Real Madrid sejak lama. Karena kecintaan sang ayah inilah putra pertamanya diberi nama Figo Beckham Poniskori.

"Orang tua sempat menceritakan kalau dulu bapak adalah fans berat Real Madrid, terutama dengan pemain Luis Figo dan David Beckham. Hanya itu saja yang bapak ceritakan. Kalau saya pribadi juga senang dengan Real Madrid. Kalau sekarang, saya hanya lihat mereka (Figo dan Beckham)," tutur Figo dalam laman Bali United, Kamis (3/11/2022).

Tak hanya itu saja, pemain berusia 19 tahun ini juga memiliki dua adik dengan nama yang asal usulnya hampir sama dengannya. Kedua adiknya bernama Cristiano Ronaldo Poniskori dan Sergio Ramos Poniskori.

Tentunya, di balik namanya terselip doa dari ayah Figo Beckham agar dirinya bisa menjadi seorang pesepak bola hebat seperti namanya. Meski demikian, Figo rupanya tak terbebani dengan pemberian nama tersebut.

Figo justru semakin terpacu dan lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi.

"Saya pribadi tidak merasakan beban, justru menjadi motivasi tersendiri bagi karier saya,” ujar Figo.

Demikian Kisah Unik Pemain Bali United, Figo Beckham Punya Adik Bernama Ramos dan Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini