Share

Inter Milan Terus Tuai Hasil Manis, Simone Inzaghi Anggap Oktober Bulan yang Hampir Sempurna

Djanti Virantika, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 47 2698300 inter-milan-terus-tuai-hasil-manis-simone-inzaghi-anggap-oktober-bulan-yang-hampir-sempurna-I3nms1RGc8.jpg Para pemain Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyambut gembira kiprah manis timnya pada bulan ini. Terus menuai hasil manis, Inzaghi pun menyebut Oktober sebagai bulan hampir sempurna untuk Inter Milan.

Dilansir dari ANTARA dari Football Italia, Senin (31/10/2022), tercatat pada Oktober 2022, Inter Milan berhasil menorehkan enam kemenangan dari tujuh laga yang telah dijalani. Mereka juga memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Simone Inzaghi

BACA JUGA: Jelang Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023: Nerazzurri Dipastikan Tanpa Romelu Lukaku yang Kembali Dibekap Cedera

"Tim dalam bentuk bagus, merasa percaya diri, bersama mencapai kemenangan meyakinkan, tapi kami harus melanjutkannya. Kami tidak melihat siapapun melambat di Serie A, tapi Oktober kami hampir sempurna," ujar Inzaghi.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Sampdoria di Liga Italia 2022-2023: Nerazzurri Menang 3-0

"Saya sangat menikmati menonton tim ini bermain. Kami memiliki bentuk yang tepat, kami tahu apa yang ingin kami lakukan, saya membawa kembali pemain yang cedera, kami masih kehilangan Brozovic. Ketika seorang pelatih memiliki pilihan untuk dipilih, itu selalu bagus," sambungnya.

Bicara soal peluang menjuarai Liga Italia musim ini, Inzaghi menjelaskan dirinya masih perlu memperhatikan jadwal pertandingan dari sekarang hingga jeda ketika Piala Dunia.

"Ada beberapa pertandingan berat, tapi setelah mengatakan itu bahwa ini adalah hari-hari di awal musim. Kami membuat kesalahan, yang lain semua berjalan dengan kecepatan tinggi, kami juga menghadapi Bayern Munich pada Selasa dan harus menampilkan performa yang kuat," Inzaghi menerangkan.

Inter Milan

Sejauh ini, Inter Milan tercatat menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Mereka sudah mengoleksi 24 poin dari 12 pertandingan, berselisih 8 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Selain itu, Nerazzuri juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup C. Mereka ada di bawah Bayern Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini