Share

5 Pemain Barcelona yang Baiknya Diusir dari Camp Nou, Nomor 1 Bomber Timnas Belanda!

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 22 Oktober 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 46 2692205 5-pemain-barcelona-yang-baiknya-diusir-dari-camp-nou-nomor-1-bomber-timnas-belanda-SHu5bATsEd.jpg 5 pemain yang baiknya dibuang Barcelona dari Camp Nou (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 pemain Barcelona yang baiknya diusir dari Camp Nou akan dibahas dalam artikel ini. Pada bursa transfer musim panas 2022, Barcelona sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang Eropa.

Sebut saja Robert Lewandowski, Jules Kounde, Raphinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie. Meski demikian, performa klub berjuluk Blaugrana itu rupanya belum cukup apik.

Bahkan, Barcelona hampir tersingkir dari Liga Champion 2022-2023. Untuk itu, Barcelona harus menyingkirkan beberapa pemain untuk diregenerasi.

Berikut 5 pemain Barcelona yang baiknya diusir dari Camp Nou

5. Ferran Torres

Ferran Torres

Mantan punggawa Manchester City ini baru diboyong Barcelona pada bursa transfer musim dingin di Januari 2022. Pada awalnya, Ferran Torres menjadi idaman Xavi Hernandez di sektor sayap.

Sayangnya, kedatangan sejumlah bomber anyar membuat nama Ferran Torres sedikit tersisihkan. Mungkin jika Lionel Messi kembali pulang ke Camp Nou, Ferran Torres bisa tersingkir.

4. Gerard Pique

Gerard Pique

Nama Gerard Pique memang sudah cukup melegenda bagi Barcelona. Bersama Blaugrana, Gerard Pique telah berkontribusi pada banyak trofi bergengsi, termasuk tiga trofi Liga Champions dan Liga Spanyol.

BACA JUGA:Hasil Perempatfinal Denmark Open 2022: Tumbangkan Leo Rolly/Daniel Marthin, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal!

Sayangnya, performa Gerard Pique sudah menurun dan kerap diparkirkan oleh Xavi Hernandez. Xavi tentunya membutuhkan pemain anyar untuk menggantikan performa Gerard Pique yang menurun.

3. Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Bek tengah Barcelona yang satu ini awalnya memiliki performa permainan yang baik. Namun, karena sering mengalami cedera, performa Samuel Umtiti rupanya menjadi menurun. 

Saat ini, Samuel Umtiti tengah dipinjamkan ke Lecce. Namun, dirinya mungkin sudah tidak memiliki masa depan di Barcelona.

2. Sergi Roberto

Sergi Roberto

Pria berusia 30 tahun ini merupakan mantan pemain akademi milik Barcelona. Sergi Roberto pun telah mencatatkan 327 pertandingan bersama Barcelona.

Sayangnya, pemain serba bisa ini belakangan mengalami penurunan performa dan dianggap tidak konsisten.

1. Memphis Depay

Memphis Depay

Memphis Depay baru menjalani musim keduanya di lini depan Blaugrana. Seiring dengan kedatangan Robert Lewandowski, pemain asal Belanda ini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dan baru tampil sebanyak tiga kali di musim ini. 

Nama Memphis Depay diprediksi tidak akan masuk ke dalam rencana Xavi, sehingga ia mungkin akan didepak dari Camp Nou.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini