Share

5 Pemain Real Madrid yang Paling Sedikit Bermain di Musim Ini, Nomor 1 Kapten Timnas Belgia

Aryo Hadi Wibowo, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 46 2691433 5-pemain-real-madrid-yang-paling-sedikit-bermain-di-musim-ini-nomor-1-kapten-timnas-belgia-8uTt48Css7.jpg 5 pemain Real Madrid yang paling jarang dimainkan musim ini (Foto: Instagram/@marcoasensio)

SEBANYAK 5 pemain Real Madrid yang paling sedikit bermain di musim 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Real Madrid memiliki sederet pemain bintang dari Karim Benzema hingga Thibaut Courtois.

Skuad mereka pun tidak jauh berbeda dengan musim 2021-2022 lalu. Namun, terdapat sejumlah pemain yang jarang berpartisipasi ketika Los Blancos -julukan Real Madrid- berlaga.

Lantas, siapa sajakah pemain-pemain tersebut?

Berikut 5 pemain Real Madrid yang paling sedikit bermain di musim ini

5. Mariano Diaz

Mariano Diaz

Mariano Diaz merupakan pemain lini depan Real Madrid. Selama ini, ia hanya menjadi pelapis dari Karim Benzema di ujung tombak Los Blancos.

Jarangnya mendapat menit bermain juga dikarenakan faktor Karim Benzema yang tampil moncer di lini depan Real Madrid. Bahkan, Karim Benzema baru saja menyabet penghargaan Ballon dOr.

4. Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola

Pemain 26 tahun tersebut perkuat Real Madrid sejak musim panas 2018. Namun, ia tidak pernah berhasil merebut satu tempat di skuad Los Blancos.

BACA JUGA:Jonatan Christie Ungkap Kunci Sukses Kandaskan Lee Cheuk Yiu di 16 Besar Denmark Open 2022

Alvaro Odriozola sempat dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu. Tetapi, nasibnya tidak menjadi lebih baik setelah kembali ke Santiago Bernabeu. Alvaro Odriozola kalah saing dengan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

3. Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Pemain akademi Real Madrid satu ini telah debut tim senior pada musim 2011 lalu. Namun, sampai saat ini Nacho Fernandez lebih banyak menghabiskan waktu untuk menghangatkan bangku cadangan Santiago Bernabeu.

Bek tengah tersebut kalah bersaing dengan Eder Militao, David Alaba dan Antonio Rudiger pada musim ini.

2. Marco Asensio

Marco Asensio

Pada awal periode nya bersama Los Blancos, Marco Asensio merupakan favorit pemain favorit untuk skuad Real Madrid. Namun saat ini, ia sedang berada dalam periode tersulitnya di Santiago Bernabeu.

Ia baru tampil 4 pertandingan dengan selama 47 menit bersama Real Madrid. Sedikit kesempatan bermain membuatnya ia frustasi, sehingga santer dikaitkan untuk hengkang.

1. Eden Hazard

Eden Hazard

Pemain ini merupakan pemain yang berbakat dan didatangkan dengan harga selangit dari Chelsea. Sayangnya, sering dilanda cedera di Santiago Bernabeu menjadi faktor Eden Hazard jarang dimainkan.

Bahkan, ketika pulih Ia kalah saing dengan Vinicius Junior. Eden Hazard pun lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang di lapangan untuk Real Madrid.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini