Share

Selain Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Juga Bertugas sebagai Admin Akun Medsos PSSI

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676815 selain-jadi-pelatih-timnas-indonesia-shin-tae-yong-juga-admin-akun-medsos-pssi-jXd0qfnSJl.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

JAKARTA Shin Tae-yong ternyata tak hanya berstatus sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia saja, tapi ia ternyata juga admin dari media sosial (medsos) PSSI. Hal itu diketahui dari video yang dibagikan akun instagram PSSI, di mana terlihat Shin Tae-yong sedang mengupload cuitan di akun twitter Federasi Sepakbola Indonesia tersebut.

Ya, momen Shin Tae-yong menjadi admin media sosial PSSI dilihat dari unggahan video dalam akun Instagram federasi tersebut.. Dalam unggahan itu, terlihat Shin Tae-yong sedang memainkan akun twitter resmi PSSI, yang mana dia melihat sendiri cuitan tentangnya beserta dengan fotonya.

“Mimin on duty!” tulis PSSI dalam akun instagramnya, Rabu (28/9/2022).

Shin Tae-yong jadi admin medsos PSSI

Tapi tentunya, hal tersebut tidak benar adanya. Melainkan, yang dilakukan Shin Tae-yong itu hanya gimmick belaka.

Gimmick yang dilakukan oleh Shin Tae-yong itu membuat Netizen Indonesia bereaksi. Tak sedikit dari mereka yang terhibur dan berpendapat bahwa admin medsos PSSI adalah Shin Tae-yong.

“Side jobnya Coach Shin, Ngadmin,” tulis @bola**angkon di kolom komentar Instagram PSSI.

“STY: buset gw cakep amat ya difoto,” tulis pri**a21

“Ternyata admin nya PSSI STY njir,” tulis @ts**eya.

Shin Tae-yong

Terlepas dari hal tersebut, Shin Tae-yong berhasil membuat Skuad Garuda terbang tinggi. Pasalnya, Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih dua pertandingan dengan hasil kemenangan atas Curacao di FIFA Matchday.

Sekadar informasi, dengan kemenangan tersebut, Indonesia berhasil merangsek naik empat peringkat di ranking FIFA. Kini Skuad Garuda berhasil menduduki peringkat ke-152. Sementara Curacao harus turun dua peringkat dari 84 ke 86.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini