Share

Reuni dengan Luis Milla di Persib Bandung, Febri Hariyadi Senang

Andika Pratama, Okezone · Sabtu 24 September 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 49 2673591 reuni-dengan-luis-milla-di-persib-bandung-febri-hariyadi-senang-365XjrGKSt.jpg Luis Milla dan Febri Hariyadi reuni di Persib Bandung (Foto: Instagram/@luismillacoach)

BANDUNG – Luis Milla menggantikan Robert Rene Albert sebagai pelatih Persib Bandung. Milla pun bereuni dengan mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Karena pernah bekerja sama sebelumnya, Febri tidak kesulitan beradaptasi dengan Milla. Febri bahkan tidak masalah bermain sebagai bek sayap kanan untuk juru taktik asal Spanyol itu.

Febri Hariyadi (Foto: Persib Bandung)

Menurut sayap kanan Persib itu, Milla merupakan sosok yang berkarakter. Selain itu, Febri juga menyatakan, Milla punya metode latihan dengan disiplin tinggi yang bagus untuk Persib.

"Sudah tidak asing tentunya buat saya pribadi. Sebab, saya juga sudah mengenal beliau saat di timnas hampir dua tahun, jadi tidak asing lagi buat saya. Saya tahu betul karakter beliau tentang disiplin dia di timnas dan di sini sama-sama ia terapkan," jelas Febri, dikutip dari Antara, Sabtu (24/9/2022).

"Itu kapasitas pelatih yang menentukan (posisi bermain), tapi yang jelas Coach Luis Milla pernah menerapkan itu saat Asian Games pertandingan terakhir lawan UEA, saya juga pernah main di bek kirinya. Jadi, kalau menurut saya, bukan hal baru itu ,hanya bagian dari strategi pelatih," ujar Febri.

Sejak Milla datang, performa Persib pun membaik. Maung Bandung bahkan menyapu bersih tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Teranyar, Persib menang 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022. Selanjutnya, Persib akan menjamu rival abadi mereka, Persija Jakarta.

Hanif Sjahbandi (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Meski main di GBLA, Minggu 2 Oktober 2022, Persib diprediksi tidak akan mudah meraih hasil positif. Sebab, Persija pun tampil impresif dalam enam pertandingan terakhir. Macan Kemayoran menang enam kali dan imbang sekali.

Menilik peforma kedua tim, pertandingan Persib kontra Persija akan berjalan sengit. Hal-hal kecil mungkin menentukan hasil pertandingan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini