Share

Graham Potter Tangani Chelsea, Kepa Arrizabalaga Taruh Harapan Besar

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 45 2669523 graham-potter-tangani-chelsea-kepa-arrizabalaga-taruh-harapan-besar-PGPqeS5tLQ.jpg Kepa Arrizabalaga kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@kepaarrizabalaga)

LONDON – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengomentari kehadiran pelatih anyar, Graham Potter, di timnya. Dia pun menyambut kedatangan Graham Potter sembari menaruh harapan besar kepada sang pelatih baru.

Sebagaimana diketahui, Potter dihadirkan untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat manajemen Chelsea. Sebab, pelatih asal Jerman itu dianggap gagal meningkatkan performa tim asal London itu pada musim 2022-2023.

Graham Potter

Kepa mengatakan Graham Potter memberi warna baru untuk Chelsea. Oleh karena itu, dirinya berharap ada dampak positif dengan kehadiran pelatih tersebut.

BACA JUGA: Eks Real Madrid Sarankan Hakim Ziyech Lekas Tinggalkan Chelsea, Gabung AC Milan?

BACA JUGA: Chelsea Masih Adaptasi dengan Gaya Main Graham Potter

"Sekarang, ada awal baru dengan Graham. Itu berarti aka nada beberapa ide berbeda," ucap Kepa, dilansir dari laman Chelsea, Sabtu (17/9/2022).

Pemain berusia 27 itu mengatakan para pemain Chelsea pastinya ingin bangkit dalam setiap laga yang dimainkan. Caranya dengan meraih kemenangan demi kemenangan kembali.

"Kami ingin memulai dengan kuat dan berada di depan, seperti yang terjadi di pertandingan. Kemudian, kami mengontrol dan menggunakan rasa frustrasi untuk maju lebih tinggi dan menekan," ujarnya.

Graham Potter

Kepa pun menilai sudah ada perubahan dalam tubuh Chelsea yang muncul semenjak kehadiran Graham Potter. Kondisi itu pastinya sangat dirinya sambut baik.

"Dia sangat positif dalam pikirannya. Dia mencoba memberi kami hal positif ini," pungkas Kepa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini