Share

Graham Potter Bertekad Bawa The Blues Bangkit dalam Debutnya di Laga Chelsea vs RB Salzburg

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 14 September 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667571 graham-potter-bertekad-bawa-the-blues-bangkit-dalam-debutnya-di-laga-chelsea-vs-rb-salzburg-mgZhcEdu2s.JPG Graham Potter bertekad bawa The Blues bangkit dalam debutnya di laga Chelsea vs RB Salzburg (Foto: REUTERS)

GRAHAM Potter bertekad bawa The Blues bangkit dalam debutnya di laga Chelsea vs RB Salzburg. Sang pelatih yang baru ditunjuk Chelsea pada pekan lalu tersebut akan melakoni debutnya di Liga Champions 2022-2023, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

The Blues –julukan Chelsea– mengawali Liga Champions 2022-2023 dengan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb. Hasil itu pun mengakibatkan Thomas Tuchel dipecat dengan Graham Potter datang sebagai suksesornya.

Dinamo Zagreb vs Chelsea

Graham Potter tidak hanya bertekad membawa Chelsea bersaing di Liga Champions saja. Namun, juga bisa berbicara banyak pada Liga Inggris.

"Kami harus melihat klub sepak bola di sini, tradisi, kualitas, ukuran dan ambisi klub. Itu untuk bersaing di Liga Champions dan di puncak Liga Inggris," ucap Graham Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Rabu (14/9/2022).

Chelsea terpuruk dalam klasemen Grup E Liga Champions 2022-2023.. Sebab, tim itu kini berada di dasar klasemen setelah laga sebelumnya kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb.

Sementara itu, N'golo Kante dan kolega kini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Chelsea mengumpulkan 10 poin dari enam laga.

 Graham Potter

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan sangat tertantang bisa menukangi Chelsea. Pasalnya, tim tersebut syarat pemain-pemain berkualitas dan juga dengan target tinggi.

"Ini adalah tantangan yang sama sekali berbeda dengan yang saya alami. Saya memiliki tiga tahun yang fantastis di Brighton. Ini adalah klub sepak bola yang luar biasa," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini