Share

Kasihan Lihat Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United, Bos Juventus Beri Pernyataan Mengejutkan!

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 47 2660504 kasihan-lihat-nasib-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-bos-juventus-beri-pernyataan-mengejutkan-m0dyq2JIFg.JPG Cristiano Ronaldo dikasihani oleh Bos Juventus (Foto: Reuters)

BOS Juventus, Maurizio Arrivabene kasihan melihat nasib Cristiano Ronaldo, yang saat ini berseragam Manchester United. Bahkan, ia sangat prihatin, lantataran mantan pemainnya di Juventus itu, seperti tak punya tujuan jelas di Old Trafford.

Kendati demikian, Maurizio Arrivabene tahu batasan. Meski Cristiano Ronaldo pernah main di Juventus (2018-2021), ia menegaskan hal itu sudah bukan menjadi urusan klubnya lagi.

Maurizio Arrivabene

(CEO Juventus, Maurizio Arrivabene kasihan lihat Cristiano Ronaldo di Manchester United)

Seperti diketahui, CR7 –julukan Cristiano Ronaldo- dilaporkan ingin pergi dari Manchester United pada musim panas ini setelah hanya satu musim kembali ke Old Trafford dari Juventus. Alasannya karena dia ingin tetap tampil di Liga Champions 2022-2023, sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Eropa saja musim ini.

Sejumlah klub seperti Juventus dan Napoli pun sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain 37 tahun itu. Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup, bintang asal Portugal itu tak menemui klub baru.

CR 7 pun akhirnya bertahan di kubu Setan Merah (julukan Manchester United). Meski tak jadi pindah, Cristiano Ronaldo baru sekali tampil sebagai starter dari lima pertandingan Liga Inggris 2022-2023.

Bahkan, ia sering dicadangkan oleh sang pelatih, Erik Ten Hag, dengan alasan belum bugar sepenuhnya. Kemalangan mantan pemain Real Madrid itu pun sempat bertambah dengan buruknya performa Manchester United, yang menelan dua kekalahan beruntun di awal musim ini.

Oleh karena itu, Maurizio Arrivabene mengaku sedih melihat nasib Cristiano Ronaldo saat ini. Ia pun disebut tidak bahagia berada di skuad Setan Merah.

Cristiano Ronaldo

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano (Ronaldo) dengan saling menghormati tahun lalu, jadi apa yang terjadi di Manchester United bukan lagi masalah kami,” kata Maurizio Arrivabene dilansir dari Football Italia, Minggu (4/9/2022).

“Namun, sedih melihatnya dalam situasi yang tidak menyenangkan untuknya atau timnya. Tetapi sekali lagi, itu bukan lagi urusan kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Juventus sendiri kini bertengger di peringkat kelima Liga Italia 2022-2023. Mereka sudah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan.

Di lain hal, Cristiano Ronaldo dan kolega tetap harus bersiap melakaoni pekan keenam Liga Inggris 2022-2023, melawan Arsenal. Laga itu tersaji pada Minggu (4/9/2022) malam pukul 22.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini