Share

Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Ogah Gentar, Meski Lawan di Atas Angin

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 49 2650328 borneo-fc-vs-persebaya-surabaya-bajul-ijo-ogah-gentar-meski-lawan-di-atas-angin-ociiK077nF.jpg Para pemain Persebaya Surabaya. (Foto: Twitter/@liga1match)

SAMARINDA – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC dalam pekan kelima Liga 1 2022-2023. Jelang laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 18 Agustus 2022, pelatih Bajul Ijo -julukan Persebaya, Aji Santoso, ogah gentar meski lawannya sedang di atas angin.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC menang 1-2 atas Persik pada pekan lalu. Sementara itu, Persebaya imbang 2-2 dengan Madura United.

Persebaya Surabaya

BACA JUGA: Liga 1 2022-2023: Borneo FC Ingin Bikin Persebaya Surabaya Tak Berdaya

Aji Santoso mengatakan tidak akan mudah untuk mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam. Pasalnya, Borneo FC sedang memiliki kepercayaan diri tinggi dan akan main di kandang.

BACA JUGA: Bali United Sikat Barito Putera 2-1, Stefano Cugurra Beberkan Kunci Sukses

"Kami membawa 22 pemain tanpa Vidal dan Brylian karena cedera. Borneo FC dalam kondisi bagus karena pertandingan terakhir mendapatkan poin penuh," ucap Aji Santoso dalam konferensi pers, Kamis (18/8/2022).

Mantan pelatih Arema FC itu mengatakan tim asuhanya pun sedang dalam kondisi baik. Hal itu sudah ditunjukkan, meski tidak berhasil meraih tiga poin.

"Tim kami bagus, meski tidak memang. Namun, secara keseluruhan permainan tim tidak ada masalah. Faktor keberuntungan saja," katanya.

Borneo FC

Aji Santoso meminta para pemain menampilkan performa terbaik dalam laga itu. Tujuannya agar bisa meraih poin penuh dari tangan Borneo FC.

"Pemain saya harus berjuang agar bisa mencuri poin," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini