Share

Manchester United Terpuruk, Nani Tunggu Magis Cristiano Ronaldo

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2650313 manchester-united-terpuruk-nani-tunggu-magis-cristiano-ronaldo-u2jIE5IFvb.jpg Luis Nani tunggul magis Cristiano Ronaldo untuk membangkitkan Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Luis Nani, turut prihati dengan keterpurukan The Red Devils pada awal musim 2022-2023. Dia pun menanti magis dari megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, untuk membangkitan The Red Devils.

Nani meminta Ronaldo kembali menunjukkan kualitasnya pada musim 2022-2023. Sebab, performa Ronaldo diyakini bisa membangkitkan Man United.

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, The Red Devils sudah menelan dua kekalahan pada awal musim ini. Man United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan 0-4 oleh Brentford.

Nani mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak boleh tinggal diam dengan keterpurukan Man United. Apalagi, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia.

"Bagi Cristiano (Ronaldo), dia tidak punya waktu untuk kalah dalam membangun tim atau menunggu musim depan. Dia ingin terus berada di puncak, mencetak gol, dan menjadi pemain (hebat). Itu sebab reaksinya normal, kami semua memiliki reaksi yang salah kadang-kadang," ucap Nani, dikutip dari Goal International, Kamis (18/8/2022).

"Waktu berubah dan reaksi serta sikap juga bisa berubah. Akan tetapi, seperti yang kami lihat, dia melakukan hal yang sama seperti biasanya. Dia tidak suka kalah. Dia bereaksi ketika tim tidak bermain bagus," katanya.

Manchester United (Foto: Reuters)

Nani mengatakan, kondisi Man United kini tidak mudah dilalui oleh Ronaldo. Sebab, Man United sedang membangun fondasi baru untuk masa depan.

"Dia bermain lagi di Manchester United, tetapi telah bermain baik di seluruh dunia, di tim yang berbeda dengan pemain berbeda. Dia berada di tim tempat para manajer mencoba membangun tim yang kuat dan tidak mudah, butuh waktu," pungkas Nani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini