Share

Beri Kritik Pedas, Nani Sebut Manchester United Tak Punya Ambisi untuk Menang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2650309 beri-kritik-pedas-nani-sebut-manchester-united-tak-punya-ambisi-untuk-menang-HUttYNRODB.jpg Manchester United terpuruk pada awal musim ini (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United memulai Liga Inggris 2022-2023 dengan buruk. Performa Man United pun menjadi sorotan oleh mantan pemain The Red Devils, Luis Nani.

Sebagaimana diketahui, Man United kalah dua kali beruntun di Liga Inggris. Man United kalah itu 1-2 dari Brighton & Hove Albion dan 0-4 oleh Brentford. Hasil tersebut membuat tim asuhan Erik Ten Hag terdampar di dasar klasemen sementara.

Manchester United (Foto: Reuters)

Nani mengatakan, Man United tidak terlihat punya ambisi untuk meraih kemenangan. Itu terpancar dari dua pertandingan pertama Manchester United di Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak suka berbicara terlalu banyak. Saya tidak berbicara tentang pemain, tetapi dapat melihat tidak ada rasa lapar, tidak ada sikap atau keinginan untuk menang di klub," kata Nani, dikutip dari Goal International, Kamis (18/8/2022).

Pria asal Portugal itu mengatakan, Man United sejatinya memiliki pemain-pemain potensial. Alhasil, Man United seharusnya bisa berbicara banyak pada musim ini.

"Manchester United memiliki banyak talenta pemain, tetapi mereka tidak ingin lelah. Jika harus berkeringat untuk menang, saya melakukannya. Mereka lebih memilih untuk tidak berkeringat," ungkapnya.

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Nani menilai, persoalan itu harus segera diatasi oleh Ten Hag. Jika tidak, sulit bagi Man United untuk bangkit dari keterpurukan ini.

"Anda (Ten Hag) memiliki pemain berbakat di tim dengan banyak keterampilan, mereka bisa menembak dengan kaki kanan dan kiri mereka. Akan tetapi, pertandingan terakhir (melawan Brentford) tidak ada yang menembak ke gawang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini