Share

Usai Tinggalkan Chelsea, Timo Werner Lontarkan Kritik Pedas Taktik yang Digunakan Thomas Tuchel

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 45 2649700 usai-tinggalkan-chelsea-timo-werner-lontarkan-kritik-pedas-taktik-yang-digunakan-thomas-tuchel-fJ3byPL2xD.jpg Timo Werner lontarkan kritik pedas terhadap taktik Thomas Tuchel di Chelsea (Foto: Instagram/@timowerner)

EKS penyerang Chelsea, Timo Werner, memberi kritik pedas kepada mantan pelatihnya, Thomas Tuchel. Hal itu ia lontarkan setelah dirinya secara resmi kembali gabung ke RB Leipzig usai meninggalkan Stamford Bridge.

Menurut Timo Werner, taktik Thomas Tuchel selama ini membuatnya tak betah di Chelsea. Sebab demikian, ia memilih angkat koper dari London dan kembali ke klub yang membesarkan namanya, RB Leipzig.

Thomas Tuchel

Akan tetapi, pemain 26 tahun itu sebenarnya ingin lebih lama berada di Stamford Bridge. Namun, kehadiran Thomas Tuchel pada musim lalu menjadi momok untuknya.

"Bagi saya, kesenangan bermain sepak bola ada di depan. Tentu saja, saya meraih sukses besar di Chelsea. Akan tetapi, kesenangan itu sedikit hilang pada akhirnya karena saya tidak bermain secara reguler lagi," ucap Timo Werner dilansir dari Goal, Rabu (17/8/2022).

Timo Werner mengatakan kondisi itu membuatnya tidak bisa berlama-lama di Chelsea. Pasalnya, hal tersebut bisa merusak kariernya dalam dunia sepak bola.

“Saya pikir sistem permainan pelatih baru (Thomas Tuchel) tidak cocok untuk saya. Itu sebabnya jelas bagi saya ingin mengambil langkah baru. Saya pada usia di mana saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa," ujarnya.

Penyerang berpaspor Jerman itu pun tidak pernah akan melupakan dua tahunnya bersama Chelsea. Sebab, ia merasa terkesan, meski cukup singkat berada di Chelsea.

Timo Werner

“Saya benar-benar mengaitkan kesuksesan yang sangat besar dengan Chelsea yang terbesar dalam karier saya. Itu akan selalu menjadi klub spesial bagi saya. Saya juga akan tetap berhubungan dengan banyak pemain dari tim," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini