Share

2 Kali Imbang, Jamie Carragher: Awal yang Buruk bagi Liverpool

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2648842 2-kali-imbang-jamie-carragher-awal-yang-buruk-bagi-liverpool-cFVXMquelq.jpg Liverpool imbang 1-1 lawan Crystal Palace (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool imbang 1-1 dengan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Hasil ini membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher, kecewa.

Carragher mengatakan, The Reds memulai musim ini dengan buruk. Pasalnya, Liverpool belum meraih kemenangan pada musim ini.

Luis Diaz vs Crystal Palace (Foto: Reuters)

Tanding di Stadion Anfield, Selasa 16 Agustus 2022, dini hari WIB, Liverpool kesulitan lawan Crystal Palace. The Eagles unggul lebih dulu melalui gol Wilfried Zaha (32').

Sementara itu, gol penyeimbang Liverpool dicetak oleh Luiz Diaz (61'). Dengan hasil ini, The Reds kembali mendapatkan hasil imbang usai ditahan Fulham 2-2.

Melihat mantan timnya kembali mendapatkan hasil imbang, Carragher pun mengatakan Liverpool memulai awal musim ini dengan buruk. Meski begitu, ia menilai The Reds tampil luar biasa meski bermain dengan 10 orang setelah Darwin Nunez menerima kartu merah pada babak kedua.

"Ini merupakan awal yang buruk bagi Liverpool dari segi poin. Saya benar-benar berpikir Liverpool luar biasa malam ini di babak pertama sebelum gol Palace dan bagaimana mereka bereaksi saat bermain dengan 10 pemain," kata Carragher, dilansir dari Metro, Rabu (17/8/2022).

Carragher mengibaratkan hasil imbang sama saja dengan kekalahan bagi Liverpool. Sebab, kehilangan empat poin pada awal musim ini bisa mempengaruhi hasil yang didapatkan Liverpool di Liga Inggris.

Luis Diaz (Foto: Reuters)

"Hasil seri adalah kekalahan sekarang. Kami tahu standar telah dinaikkan sejauh ini oleh Manchester City dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir," jelasnya.

β€œAnda memberi diri Anda hal sulit untuk mengejar salah satu tim terhebat yang pernah kami lihat di Liga Inggris. Sebuah awal yang sangat buruk untuk musim poin, bijaksana," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini