Share

Media Malaysia Soroti Mees Hilgers yang Dikabarkan Bakal Gabung Manchester United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 51 2648395 media-malaysia-soroti-mees-hilgers-yang-dikabarkan-bakal-gabung-manchester-united-hSsFgonUAt.jpg Momen Mees Hilgers berjumpa pelatih Man United, Erik Ten Hag. (Foto: Ist)

KUALA LUMPUR – Media asal Malaysia, Semuanyabola, menyoroti kabar pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers yang diisukan tengah dilirik oleh Manchester United. Apalagi baru-baru ini isu itu semakin kencang karena adanya pertemuan Hilgers dengan salah satu tokoh terpenting di klub berjuluk Setan Merah itu.

Isu tersebut tepatnya makin kencang usai beredar foto Mees Hilgers melakukan pertemuan dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Hal itu memperkuat kabar pemain berdarah Indonesia tersebut bakal merapat ke Old Trafford.

β€œBaru-baru ini, pemain keturunan mereka (Indonesia), Mees Hilgers membuat kejutan di media sosial, ketika ada foto bek muda itu dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag, diposting di Instagram,” bunyi pernyataan media asal Malaysia, Semuanyabola, Senin (15/8/2022).

Mees Hilgers terlihat berjumpa Erik Ten Hag

"Foto itu menunjukkan Hilgers dengan manajer terkenal tersebut di sebuah pesta makan malam dengan beberapa orang lain, seolah-olah mereka telah membahas sesuatu,” tambah pernyataan Semuanyabola

Media asal Malaysia itu menyatakan kabar tersebut bakal menjadi perbincangan dalam sepakbola Indonesia. Pasalnya, jika Hilgers benar bergabung ke Old Trafford, maka ada akan pemain yang berdarah Indonesia bermain di Man United.

"Melalui pertemuan tersebut, jelas memberikan tanda tanya bagi para pendukung sepakbola Indonesia, selain beberapa pendapat yang mengatakan bahwa Hilgers akan bergabung dengan Manchester United," tulis media tersebut.

Sebenarnya, Mees Hilgers yang juga pemain tim FC Twente itu masuk radar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Namun, hal itu tidak bisa terjadi.

Mees Hilgers tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya untuk berganti kewarganegaraan. Hingga saat ini Hilgers masih berkewarganegaraan Belanda.

Mees Hilgers

"Namun, proses pendaftaran Hilgers dapat menjadi kenyataan jika kedua orangtuanya tidak memberikan izin kepada pemain untuk mengubah kewarganegaraannya, meskipun ibunya adalah keturunan Indonesia," imbuh Semuanyabola.

Media Malaysia tersebut menilai Mees Hilgers merupakan aset masa depan FC Twente. Sebab, usia pemain itu masih muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini