Share

Chelsea Gagal Menang atas Tottenham Hotspur, Reece James Kecam sang Wasit

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2648019 chelsea-gagal-menang-atas-tottenham-hotspur-reece-james-kecam-sang-wasit-QQvYRuHbZA.jpg Chelsea imbang 2-2 lawan Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea imbang 2-2 lawan Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2022-2023. Hasil imbang tidak membuah bek kanan Chelsea, Reece James.

James pun mengecam keputusan wasit usai timnya gagal menang. Menurutnya, The Blues bisa meraih kemenangan dalam Derby London ini.

Chelsea vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Tanding di Stamford Bridge, London, Minggu 14 Agustus 2022, malam WIB, Chelsea tampil lebih dominan. Dua gol The blues dicetak oleh Kalidou Koulibaly (19’) dan Reece James (77’).

Sementara itu, dua gol balasan Tottenham dicetak Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’). Gol Kane membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah didepan mata.

Seusai pertandingan, James mengecam keputusan wasit Anthony Taylor karena merugikan Chelsea. Ia menilai timnya bisa mendapatkan kemenangan jika wasit tidak membuat keputusan salah.

"Saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan," kata James, dilansir dari Metro, Selasa (16/8/2022).

"Ada dua gol yang bisa diperdebatkan untuk mereka. Saya pikir wasit dan ofisial keempat perlu melihat kembali mereka. Ini membuat kami frustrasi ketika Anda layak memenangkan pertandingan," ucapnya.

Chelsea vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Meski begitu, James tetap menerima dengan lapang dada keputusan sang pengadil lapangan. Ia pun senang bisa membantu timnya dengan mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang mereka (para ofisial) lihat, tetapi kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan itu. Kami berada di atas mereka sepanjang pertandingan. Saya suka mencetak gol dan saya berada di posisi yang tepat, saya hanya suka membantu tim sebanyak yang saya bisa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini