Share

Mees Hilgers Bertemu Erik ten Hag, Kode Segera Gabung Manchester United?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 14 Agustus 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 51 2647463 mees-hilgers-bertemu-erik-ten-hag-segera-gabung-manchester-united-0pzqJdBF3f.jpg Mees Hilgers diketahui bertemu dengan Erik ten Hag (Foto: Instagram/@meeshilgers)

SALAH satu pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers kedapatan bertemu dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Hal itu diketahui melalui salah satu unggahan seorang fotografer asal Belanda, Jose Donatz di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Jose Donatz mengunggah foto di mana ada Erik ten Hag dan juga Mees Hilgers dalam satu ruangan. Tampak Erik ten Hag dan Mees Hilgers berbincang seru sembari menikmati beberapa jamuan minuman.

Mees Hilgers

Hal itu menimbulkan spekulasi sejumlah pihak. Bahkan, warganet pun membuat asumsi apakah Erik ten Hag bakal memboyongnya ke Manchester United musim ini?

Sekadar diketahui, Mees Hilgers merupakan bek muda yang bermain untuk klub Belanda, FC Twente. Usianya masih 21 tahun, namun postur tubuhnya sudah setinggi 1,8 meter. Ia pun baru meniti karier di Belanda.

Akan tetapi, warganet Indonesia, dikejutkan dengan unggahan foto dari salah satu fotografer asal Belanda, Jose Donatz. Mees Hilgers pun langsung dikabarkan bertemu dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Keduanya tampak berdiskusi dengan santai. Sekumpulan pria lainnya pun terlihat sedang melebur dalam pembicaraan hangat.

(HTE)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini