Share

Jelang Derby London, Thomas Tuchel: Tottenham Hotspur Unggul Dibanding Chelsea

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 14 Agustus 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 45 2647577 jelang-derby-london-thomas-tuchel-tottenham-hotspur-unggul-dibanding-chelsea-lUYehzLbjL.jpg Thomas Tuchel merasa Tottenham lebih unggul dibanding Chelsea. (Foto: Chelsea)

DERBY London yang mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Pelatih The Blues -julukan Chelsea-, Thomas Tuchel, merasa lawan lebih unggul dibanding timnya.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Mereka pun mendapat modal positif, karena tidak pernah kalah dari Tottenham pada empat pertemuan terakhir, termasuk dengan tiga kemenangan.

Chelsea

Walau demikian, Tuchel menyebut jika Tottenham tak bisa dipandang sebelah mata, terkhusus musim ini. Apalagi dengan sejumlah pemain baru yang dimiliki oleh pasukan Antonio Conte.

“Mereka selalu bisa memanfaatkan situasi dengan kondisi klub yang stabil. Mereka mampu lolos ke Liga Champions dan memanfaatkannya untuk memperkuat skuad sangat awal,” kata Thomas Tuchel di laman resmi klub.

Selain itu, Tuchel juga merasa Tottenham telah mengawali musim dengan sangat baik. Hal itu dapat terlihat ketika pada pekan pertama, mereka sukses merebut kemenangan atas Southampton.

Tottenham Hotspur

Walau demikian, bukan berarti Chelsea akan menyerah. Thomas Tuchel menyebut jika The Blues bakal berusaha untuk tampil maksimal pada pertandingan kali ini.

“Mereka menjalani pramusim yang baik. Sistem dan peran pemainnya sangat jelas. Sepertinya mereka sedikit berada di depan kami. Tetapi, bukan berarti mereka akan menang, hanya karena unggul di awal,” ujarnya.

Chelsea vs Tottenham Hotspur adalah salah satu bigmatch di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Keduanya sama-sama menang pada pekan pertama dan dipastikan laga akan berjalan seru dan panas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini