Share

Lionel Messi Cetak Gol, Cristiano Cristiano Ronaldo Beri Harapan Palsu di Pekan Pertama 2022-2023

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 51 2644628 lionel-messi-cetak-gol-cristiano-cristiano-ronaldo-beri-harapan-palsu-di-pekan-pertama-2022-2023-g2lnnpnwMR.jpg Lionel Messi cetak gol, Cristiano Ronaldo beri harapan palsu. (Foto: Reuters)

LIONEL Messi beri gol, Cristiano Ronaldo beri harapan palsu. Perbedaan nasib kedua pemain bintang tersebut di pekan pertama 2022-2023 menarik dikulik. Sebab, hal ini jadi sorotan para pencinta sepakbola dunia.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi sosok panutan dalam dunia sepakbola sampai saat ini. Sebab, keduanya dipandang masih jadi yang terbaik.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Tak ayal, penampilan keduanya pun selalu dinanti-nanti para pencinta sepakbola dunia. Kala Manchester United bertanding, penampilan Ronaldo akan menjadi incaran yang akan selalu dicari.

BACA JUGA: Erik Ten Hag Beri Kode Mainkan Cristiano Ronaldo sebagai Starter di Laga Brentford vs Manchester United

Begitu juga dengan Messi, penampilannya sangat dinantikan kala memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Namun sayangnya, pada beberapa kesempatan, termasuk di pekan pertama liga-liga Eropa bergulir untuk musim 2022-2023, Messi mampu member gol, namun Ronaldo hanya memberi harapan palsu untuk klubnya sendiri.

BACA JUGA: Menggila di Laga Debut Liga Inggris, Erling Haaland Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo hingga Thierry Henry

Lionel Messi Cetak Gol, Cristiano Cristiano Ronaldo Beri Harapan Palsu

Permainan Messi saat memperkuat PSG dari serangan Clermont Foot di pekan pertama Liga Prancis 2022-2023 sangatlah menarik dan penuh intrik. Messi berhasil mencetak dua gol dan satu assist dengan sangat spektakuler pada minggu pertama Liga Prancis.

Lionel Messi

Tentu saja, keberhasilan ini tidak akan terjadi tanpa rekan satu timnya, Neymar. Kolaborasi antara Messi dan Neymar menjadi tamparan keras bagi Clermont.

Sebelumnya, Messi sudah sempat menyentuh bola dan langsung mengopernya ke arah Neymar. Berkat tendangan kuatnya, Neymar berhasil melumpuhkan gawang milik Clermont dengan begitu mudah.

Berkat kontribusi mereka, PSG pun menang dengan skor 5-0! Kemenangan tersebut menjadi awalan yang bagus bagi Messi setelah musim pertamanya bersama PSG kurang bersinar. Kendati demikian, Messi tetap harus bekerja keras lagi untuk terus mengasah kemampuannya yang sudah luar biasa tersebut.

Lain Messi, lain juga Cristiano Ronaldo. Dia harus mengawali perjalanan di Liga Inggris 2022-2023 bersama Man United dengan kurang baik.

Bahkan, Ronaldo harus menjadi cadangan pada laga Manchester United melawan Brighton. Posisi tersebut tentu menjadi kenyataan yang sangat menyakitkan bagi CR7 sehingga membuat hari-hari Ronaldo kecewa.

Cristiano Ronaldo

Setelah klub berjuluk Setan Merah itu tertinggal 0-2 di babak pertama, pelatih Man United, Erik Ten Hag, akhirnya mengutus Ronaldo ke lepangan demi membalikkan keadaan. Pada menit-menit awal ketika Ronaldo turun, semuanya berjalan dengan baik. Bahkan, Man United terlihat lebih baik ketika ada di tangan Ronaldo.

Tak ingin berpikir negatif, Ronaldo terus bermain dengan baik, tapi sangat disayangkan sepertinya turunnya ia ke lapangan hanya memberi harapan palsu kepada klubnya. Ronaldo memang berhasil mempertahankan supaya poin lawan tidak bertambah, tetapi laga akhirnya berujung pilu. Man United kalah dengan skor 1-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini