Share

Gilas Dewa United 1-0, Pertahanan Solid Persita Tangerang Disanjung Nil Maizar

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 49 2643988 gilas-dewa-united-1-0-pertahanan-solid-persita-tangerang-disanjung-nil-maizar-sDiSPTC987.jpg Laga Persita Tangerang vs Dewa United di Liga 1 2022-2023. (Foto: Twitter/@liga1match)

TANGERANG Persita Tangerang sukses meraih kemenangan kala menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Mendapati hasil ini, pelatih Dewa United, Nil Maizar, pun mengakui bahwa Pendekar Cisadane -julukan Persita- menampilkan pertahanan yang solid.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB. Walaupun mampu menciptakan beberapa peluang emas, Dewa United harus menerima kekalahan 0-1.

Persita Tangerang vs Dewa United

Pada pertandingan tersebut, Dewa United memang berhasil menggempur pertahanan Persita dengan cukup baik. Sayangnya, tidak ada satu peluang pun yang berhasil membuahkan gol.

BACA JUGA: Persib Bandung Dibantai Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu

BACA JUGA: Liga 1 2022-2023: Manajemen Persib Bandung Akan Evaluasi Besar-besaran, Masa Depan Robert Rene Alberts Terancam?

Nil Maizar pun mengakui tim asuhannya sangat kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Persita yang cukup solid di laga tersebut. Dirinya merasa tidak ada banyak hal lagi yang bisa ditunjukkan oleh Dewa United.

“Mereka saya akui mereka (Persita) bagus secara defence, kita sangat sulit untuk membongkar pertahanan mereka,” ungkap Nil Maizar pada konferensi pers pascalaga, dikutip Selasa (9/8/2022).

“Namun jika Tuhan berkata kita tidak bisa menang, kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” sambungnya.

Persita Tangerang vs Dewa United

Meski begitu, Nil Maizar tetap memberikan evaluasi agar Dewa United bisa meraih hasil yang lebih maksimal di laga-laga selanjutnya. Sektor finishing akan menjadi fokus utama perbaikan yang akan dilakukan Dewa United ke depannya.

“Pasti harus ada yang diperbaiki terutama di bagian finishing,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini