Share

Erik ten Hag Sesumbar Akan Persembahkan Gelar Juara Liga Inggris untuk Manchester United

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 45 2641770 erik-ten-hag-sesumbar-akan-persembahkan-gelar-juara-liga-inggris-untuk-manchester-united-w14fIdODdT.jpg Erik ten Hag siap mempersembahkan gelar juara Liga Inggris kepada Manchester United. (Foto: situs resmi klub)

PELATIH Manchester United, Erik ten Hag, sesumbar siap mempersembahkan gelar Liga Inggris kepada Manchester United. Fokusnya adalah memenangi gelar bukan sekadar bangkit dari keterpurukan.

Manchester United tercatat sudah puasa gelar selama lima tahun. Untuk Liga Inggris, mereka terakhir juara pada musim 2012-2013.

Erik ten Hag

Apalagi, Manchester United terpuruk pada Liga Inggris musim lalu. Mereka hanya bertengger di posisi keenam klasemen akhir dan harus menerima kenyataan tidak lolos ke Liga Champions.

Namun, Erik ten Hag mengatakan Manchester United harus bisa menjadi juara. Ambisi itu membuatnya begitu serius membangun kekuatan tim dalam pramusim dan bursa transfer pemain.

"Kami tahu apa yang dimaksud Manchester United. Itu sama dengan trofi. Tetapi, kami jelas tidak dalam perburuan gelar juara musim lalu," ucap Erik ten Hag dilansir dari Sky Sports, Kamis (4/7/2022).

Ia mengatakan butuh perjuangan untuk mewujudkan hal itu. Erik ten Hag meminta para pemainnya bisa menampilkan kontribusi terbaik sebagai tanda kesungguhan Manchester United bisa menjadi juara.

Erik ten Hag

"Namun, kami harus kembali ke sana (perburuan gelar) dan itu menuntut konsep, kerja keras, dan kebersamaan. Jika kami bersatu, kami bisa mendapatkannya dan mewujudkannya," ucapnya.

Ten Hag mengatakan dirinya akan berdiri di barisan paling depan untuk mencapai target itu. Akan tetapi, ia mengaku butuh dukungan semua elemen yang ada dalam tim berjuluk The Red Devils itu.

"Saya tidak bisa melakukan itu sendiri, tapi saya harus memimpinnya. Kita harus melakukannya bersama-sama. Dimulai dengan keyakinan kami bisa melakukannya, kemudian konsep dan kerja keras," pungkas eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini