Share

Hadir di Sesi Latihan Manchester United, Cristiano Ronaldo Putuskan Tak Jadi Pindah?

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Minggu 31 Juli 2022 01:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 45 2639299 hadir-di-sesi-latihan-manchester-united-cristiano-ronaldo-putuskan-tak-jadi-pindah-vf2sK74UtG.jpg Cristiano Ronaldo kembali terlihat di sesi latihan Manchester United. (Foto: Instagram/cristiano)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo akhirnya terlihat di sesi latihan Manchester United pada Sabtu 30 Juli 2022. Kehadiran Ronaldo di tempat latihan Setan Merah tersebut lantas seakan menipis rumor mengenai dirinya yang akan pergi dari Old Trafford.

Momen kembalinya CR7 di sesi latihan Man United itu ditunjukkannya pada postingan Instagram pribadi Ronaldo, @cristiano. Dia terlihat semringah menggunakan kaus latihan bersama para pemain muda Manchester United, yakni Charlie McNeill, Amad Diallo, Charlie Savage, dan Hannibal Mejbri.

“Working in progress… (sedang dalam prose),” tulis Ronaldo dalam caption sambil membubuhkan emoji tangan berotot, Minggu (31/7/2022).

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, CR7 –julukan Ronaldo- dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Hal itu tak lepas dari keinginannya berkompetisi di Liga Champions musim depan sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Eropa.

Pemain asal Portugal itu pun absen dalam tur pramusim Setan Merah di Thailand. Pada saat itu alasannya adalah Ronaldo sedang menyelesaikan masalah keluarga di kampung halamannya.

Kini dengan kembalinya sang megabintang ke sesi latihan Manchester United, dimungkinkan dia akan tampil dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022). Dia pun telah mengkonfirmasi itu dalam unggahan laman Instagram penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya di skuad.

“Minggu, sang Raja bermain,” tulis Ronaldo di kolom komentar akun penggemarnya tersebut.

Cristiano Ronaldo

Dengan begitu, para fans Man United mendapat angin segar karena ada peluang bahwa mantan penggawa Real Madrid itu akan tetap bertahan di klub kesayangan mereka musim depan. Tak hanya itu, mereka bisa menyaksikan kali pertama Ronaldo tampil di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Ketika Ronaldo asyik latihan, Man United sendiri justru menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di laga uji coba pramusim 2022, Sabtu 30 Juli 2022. Itu adalah kekalahan pertama Ten Hag sejak menangani Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini