Share

Liga 1 2022-2023: Sikat Bali United, Bernardo Tavares Puji Suporter PSM Makassar

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 49 2638847 liga-1-2022-2023-sikat-bali-united-bernardo-tavares-puji-suporter-psm-makassar-VaPvX2rfmQ.jpg PSM Makassar menang 2-0 atas Bali United (Foto: Twitter/@Liga1Match)

PAREPARE - PSM Makassar melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 2022-2023. Juku Eja mengalahkan Bali United 2-0 pada pekan kedua Liga 1 musim ini.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, pun suporter timnya. Sebab, mereka membuat stadion memiliki atmosfer yang membantu PSM mengalahkan Bali United.

PSM Makassar (Foto: Instagram/@psm_makassar)

Sebagaimana diketahui, pertandingan PSM kontra Bali United berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat 29 Juli 2022, sore WIB. PSM mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 berkat penampilan apik mereka.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah memberikan semangat lebih untuk kita dan atmosfer yang sangat bagus untuk tim kita," ujar Tavares dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (30/7/2022).

Tavares pun puas dengan penampilan yang disuguhkan oleh anak asuhnya. Pelatih berusia 42 tahun itu menyatakan, Juku Eja mampu melakukan transisi menyerang dan bertahan dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut.

"Terkait pertandinga, kami memulai dengan baik. Kami memiliki banyak peluang dan kami juga memegang bola dengan baik," sambung Tavares.

"Transisi serangan bagus, transisi bertahan juga sangat bagus. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh pemain-pemain di lapangan," imbuhnya.

PSM Makassar vs Bali United (Foto: Instagram/@baliutd)

Meski begitu, Tavares menyadari, bahwa perjalanan di Liga 1 masih sangat panjang. Dia pun berharap, PSM konsisten tampil apik dan raih kemenangan pada pertandingan lainnya di Liga 1.

"Saya harap ini akan terus kita lakukan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Tavares.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini