Share

Liga 1 2022-2023: PSM Makassar Unggul 1-0 atas Bali United di Babak Pertama

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 49 2638645 liga-1-2022-2023-psm-makassar-unggul-1-0-atas-bali-united-di-babak-pertama-eu5499JHeY.jpg Suasana laga PSM Makassar vs Bali United. (Foto: Instagram/psm_makassar)

PAREPARE - PSM Makassar untuk sementara unggul 1-0 atas Bali United pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (29/7/2022) sore WIB. Sejatinya laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 itu berlangsung sangat sengit sejak menit pertama, namun PSM berhasil memanfaatkan celah dan mencetak gol di menit 25 melalui tendangan penalti Everton.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, PSM Makassar dan Bali United sama-sama menunjukan tempo permainan cepat untuk melakukan serangan. Beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, namun masih belum ada gol yang dapat tercipta hingga 10 menit pertama.

PSM Makassar vs Bali United

Setelahnya, PSM mampu menguasai jalannya pertandingan dengan lebih baik dan menggempur pertahanan Bali United. Namun, tidak ada peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah gol.

Setelah cukup kesulitan menghadapi pertahanan Bali United, PSM akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit ke-28 berkat gol yang diciptakan oleh Everton De Mendonca memanfaatkan tendangan penalti. PSM pun akhirnya mampu unggul atas Bali United 1-0.

Setelah tertinggal, Bali United berusaha bangkit dan meningkatkan ritme permainan mereka. Hal tersebut pun membuat PSM cukup kesulitan untuk bisa kembali menunjukan dominasinya di pertandingan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. PSM Makassar pun berhasil mengungguli Bali United dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Berikut Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-2-2-2): Muhammad Reza Pratama; Agung Mannan, Yuran Fernandes Lopes, Akbar Tanjung, Yanche Sayuri; Rasyid Bakri, Muhammad Arfan; M Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri; Willem Jan Pluim, Everton De Mendonca.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Arga Winata; Ricky F Saputra, Jajang Mulyana, Willian Silva Costa, I Made Andhika; Rizky Ahmad Sanjaya, Brwa Hekmat; Irfan Jaya, Eber De Bessa, Jean Marie Privat; Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini