Share

Cristiano Ronaldo Mulai Seenaknya di Manchester United, Louis Saha: Singkirkan Dia!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 45 2638557 cristiano-ronaldo-mulai-seenaknya-di-manchester-united-louis-saha-singkirkan-dia-zGpycaae6i.jpg Louis Saha sarankan Man United untuk lepas Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha meminta kepada manajemen Setan Merah untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya Saha melihat Ronaldo sudah berperilaku seenaknya, seperti tidak ikut tur pramusim, mangkir dari latihan, dan secara terang-terangan meminta untuk pergi.

Sejak akhir musim lalu, Ronaldo memang telah dirumorkan mencari klub lain untuk bersaing di musim depan. Pasalnya, Ronaldo tidak mendapatkan hasil yang diinginkan setelah satu musim menjadi pemain Man United.

Bahkan, Ronaldo pun tidak ikut dalam tes pra musim yang dilakukan oleh Man United kali ini. Hal tersebut pun semakin menguatkan bahwa rumor tersebut bisa jadi benar.

Cristiano Ronaldo

Saha pun merasa Man United harus segera melepaskan Ronaldo yang dirasa tidak memiliki minat untuk membela The Red Devils. Pasalnya, pemain Timnas Portugal itu diyakini tidak akan memberikan kemampuan maksimalnya bersama Man United.

"Ya, jika dia tidak ingin bermain untuk klub lagi, Anda harus menyingkirkannya," ungkap Louis Saha dilansir dari Sportskeeda, Jumat (29/7/2022).

"Dia tidak berpartisipasi dalam tur, dia tidak berlatih, jadi Anda harus menunjukkan disiplin," imbuhnya.

Saha merasa Ronaldo harus bisa mengikuti segala hal yang dilakukan oleh Man United. Saha pun meminta kedua belah pihak untuk segera menemukan solusi agar semuanya bisa berjalan semaksimal mungkin kedepannya.

β€œDia pemain kelas dunia jadi mungkin situasinya unik tetapi ada batasan untuk apa yang dapat Anda ambil. Tim perlu dibentuk, ini bukan olahraga individu," sambungnya.

Cristiano Ronaldo

"Saya adalah pendukung terbesar Cristiano, saya mengerti prioritasnya tetapi di titik tertentu, gangguan harus berhenti. Anda harus membuat keputusan dan saya ingin melihat bagaimana semuanya berjalan," imbuh Saha.

Sejauh ini belum diketahui akan ke mana Ronaldo jika benar-benar pergi dari Man United. Beberapa tim besar Eropa nyatanya menolak kehadiran Ronaldo, seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini