Share

Tampil Apik Selama Latihan, 2 Pemain Muda Persija Jakarta Ini Dapat Pujian dari Abdulla Yusuf Helal

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 49 2638105 tampil-apik-selama-latihan-2-pemain-muda-persija-jakarta-ini-dapat-pujian-dari-abdulla-yusuf-helal-bIxzUssETc.jpg Abdulla Yusuf Helal puji dua pemain muda Persija Jakarta (Foto: Laman resmi Persija Jakarta)

PENYERANG anyar Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal melontarkan pujian kepada dua rekan setimnya. Adapun kedua pemain Persija Jakarta, yang mendapat pujian itu adalah Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi.

Menurutnya, Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi tampil apik memperlihatkan kemampuannya selama latihan. Bahkan, pemain berpaspor Bahrain itu merasa cocok dengan cara bermain kedua pemain muda Persija Jakarta itu.

Syahrian Abimanyu

(Syahrian Abimanyu dipuji Abdulla Yusuf Helal)

Ya, seperti diketahui, Persija Jakarta tengah menggenjot latihan jelang pekan kedua Liga 1 2022-2023. Di laga keduanya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal bersua Persis Solo di kandang sendiri pada Minggu, 31 Juli 2022.

Dalam sesi latihan, Abdulla Yusuf Helal telah bergabung dengan rekan setimnya. Pemain 29 tahun itu berlatih dengan rekan-rekannya di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Sebelumnya, ia menjalani latihan terpisah untuk mengembalikan kebugarannya.

Selama latihan, pemain asal Bahrain itu berusaha untuk mencocokkan gaya bermainnya dengan sistem taktik yang diterapkan oleh sang pelatih, Thomas Doll. Selain itu, dia juga sudah mulai mengenal karakter rekan setimnya walau baru dua hari berlatih bersama.

Abdulla Yusuf Helal pun membeberkan dua rekan anyarnya yang menurutnya punya permainan yang apik. Tak disangka, mereka adalah dua pemain muda Macan Kemayoran, Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi),” kata Abdulla Yusuf Helal dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Abdulla Yusuf Helal

Lebih lanjut, Abdulla Yusuf Helal mengungkapkan bahwa Otavio Dutra, bek senior Persija Jakarta, banyak memberikan tips kepadanya mengenai sepakbola Tanah Air. Dia pun mengaku senang dengan suasana ruang ganti bersama Riko Simanjuntak dan kolega.

“Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” ujar penyerang Timnas Bahrain ini.

Untuk saat ini, pemain yang didatangkan dari klub Liga Ceko, Slavia Praha, itu ingin bekerja keras untuk terus beradaptasi dengan baik dengan permainan Persija Jakarta. Itu ditujukannya agar bisa melakukan debutnya pada akhir pekan ini bersama Persija Jakarta.

Ia pun begitu semangat ambisius membantu Persija Jakarta meraih kemenangan di pekan kedua Liga 1 2022-2023 kontra Persis Solo. Sebab sebelumnya, Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 0-1 dari Bali United, di pekan pertama yang berlangsung Sabtu, 23 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini