Share

Sukses Kalahkan Persik Kediri, Muhammad Rifqi Gembira Persita Tangerang Awali Liga 1 2022-2023 dengan Baik

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 49 2636787 sukses-kalahkan-persik-kediri-muhammad-rifqi-gembira-persita-tangerang-awali-liga-1-2022-2023-dengan-baik-a33MynlkZm.jpg Suasana laga Persita Tangerang vs Persik Kediri. (Foto: Instagram/persita.official)

TANGERANG – Pemain Persita Tangerang, Muhammad Rifqi senang bukan main melihat timnya mampu merebut kemenangan atas Persik Kediri di laga pekan pertama Liga 1 2022-2023. Ia bahagia karena Persita mampu mengawali musim dengan baik dan berharap hal tersebut bisa berlanjut di laga-laga berikutnya.

Pertandingan Persita vs Persik dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin 25 Juli 2022 sore WIB. Mampu menunjukan permainan yang bagus sejak awal laga, Persita pun sukses mengunci kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Muhammad Rifqi lantas merasa senang karena bisa memastikan kemenangan perdana bagi Persita di awal musim ini. Dirinya pun berharap Pendekar Cisadane mampu melanjutkan hasil gemilang tersebut di laga-laga selanjutnya.

Persita Tangerang vs Persik Kediri. (Instagram/persita.official)

“Sangat puas bisa memastikan kemenangan di laga pertama. Tentu ini awal yang bagus untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Muhammad Rifqi pada konferensi pers pasca laga, Rabu (27/7/2022).

Persita memang sudah mencoba tampil menekan sejak awal pertandingan. Pemain dengan nomor punggung 55 itu pun menyebut semua pemain Persita sudah mengikuti segala arahan sang pelatih, Alfredo Vera, dengan baik.

“Saya rasa semua pemain sudah bermain cukup baik dan melakukan apa yang diarahkan oleh pelatih,” sambungnya.

Meski sukses meraih kemenangan di laga pertama, Rifqi tidak mau terlalu merasa puas lebih dulu. Dirinya pun berharap Persita dapat terus mendapatkan kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Persita Tangerang vs Persik Kediri. (Instagram/persita.official)

“Perjalanan masih panjang, semoga di pertandingan-pertandingan kedepan kami bisa melanjutkan hal tersebut,” imbuh Rifqi.

Selanjutnya Persita akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di laga pekan kedua Liga 1 2022-2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Bung Tomo pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini